Membuka Tirai Kebenaran

Serah Terima Kepala Desa Sribit, dari Kades Sutaryo Ke Pj. Kades Rita Murtanti, SH.MH

2 min read
Saat penyerahan SK pemberhentian

Serah Terima Kepala Desa Sribit, dari Kades Sutaryo Kepada Pj. Kades Rita Murtanti, SH.MH

LintasIndoNews.com | Sragen — Bertempat di Balai Desa Sribit, Senin (1/7) serah terima jabatan Kades Sribit Sutaryo Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Sragen kepada Rita Murtanti, SH, MH kasi Pelayanan umum, Kecamatan Sidoharjo mendapatkan SK pejabat sementara Kades Sribit hingga di lantik kepala desa yg baru, di tetapkan 27 Juni 2019.

Sutaryo kades yang telah mendapat SK pemberhentian dan Rita Murtanti menerima tugas yang baru. Dalam simbolis Camat Sidoharjo Susilo menyerahkan SK yang di saksikan para Tokoh masyarakat, BPD LP2MD, PKK dan Tokoh Masyarakat.

Saat sambut pamit Sutaryo menyampaikan dalam serah Terima dia bersyukur bisa berkumpul dalam acara serah terima, hari ini dia masih bisa hadir dan ucapan terima kasih, selama menjabat 6 tahun banyak kesalahan dan kekurangan.

“Sekiranya sudi memberi maaf, dan saya menyadari pentingnya kebersamaan, dan dalam kebersamaan bila ada kesalahan yg tidak berkenan kepada semua pihak mohon maaf, saya berharap pemerintahan roda sribit ke depan bisa sesempurna mungkin, ” Ungkapnya.

Lanjut dia, untuk Camat yang baru Sutaryo tidak asing lagi, untuk itu dia mohon kepada camat yang baru untuk selalu memperhatikan desa sribit.

“Setiap hari dan pagi selalu bertemu kepada beliau, untuk itu kami mengucapkan selamat datang untuk Pak camat dan ibu rita, mari kita angkat bersama dan cari solusi bersama untuk desa sribit, ” Jelasnya.

Di kesempatan yang sama, sambutan pj kades Rita Murtanti mengucapkan kepada Muspika dan jajaran, BPD, Ibu PKK, LP2MD dan seluruh lapisan Tokoh Masyarakat. Rasa terimakasih di percaya untuk jadi pj hingga pilkades mendatang, untuk itu Rita mohon tugas yang di percaya kepadanya di dukung.

“Jika tak kenal dan sayang rumah saya margo asri, mari kita bersama bangun desa sribit. Tahun lalu juara lomba cerdas juara satu. Semoga ke depan semakin baik guyub rukun bangun desa sribit, ” Ujar Rita.

Sementara Camat Sidoharjo Susilo dalam sambutan, ungkapkan kepada BPD LP2MD Ketua RT PKK, pagi hari ini serah Terima sebagai nilai historis.

“Kenalkan saya camat baru dan betul apa yang di ucapkan kades taryo saya dulu di Sumberlawang dan kini dialih tugaskan di Sidoharjo. Semoga kami bisa emban amanah dan doa restu warga kecamatan Sidoharjo. Kami bagaikan wayang yang siap di tugaskan di manapun juga yang selalu siap dan amanah, ” Tukas dia

Masih apa kata camat, dia secara geografis tidak asing dengan masyarakat kecamatan Sidoharjo.

“Asli saya tangkil, pinggiran sungai jika banjir sudah terbiasa. Secara kedinasan belum pernah bertugas di Sidoharjo namun tidak asing dengan masyarakat Sidoharjo termasuk pak kades Sutaryo sendiri. Yang terbiasa melayani desa di kecamatan ya memang bu rita, jadi memang sesuai bila bu rita bertugas di desa sribit, bukan semat-mata bukan kemauan jajaran kecamatan, namun kehendak pemerintah kabupaten hingga ada pelantikan kades baru terpilih nanti, ” Ujar Susilo. (Tim)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.