Membuka Tirai Kebenaran

Susilo, SH Mantan Kades Sambirembe Kalijambe Penuhi Undangan Upacara HUT RI Kepresidenan

2 min read

Susilo,SH berpose di depan Istana Negara Jakarta  sebelum mengikuti upacara HUT RI, Sabtu (17/8/2019).

LintasIndoNews.com | Jakarta, Momen upacara HUT ke -74 Kemerdekaan RI di Istana Negara Jakarta, Sabtu (17/8/2019) pagi ini menyisakan cerita membanggakan untuk Sragen.

Ada yang menarik dalam. HUT RI Ke-74 Kemerdekaan RI di Istana Negara Jakarta, Pasalnya undangan ini melibatkan ratusan pejabat dan undangan istimewa, tak terkecuali mantan Kades Sambirembe Kecamatan Kalijambe Kabupaten Sragen. Sabtu (17/8).

Mantan Kades ini,  mendapat kehormatan untuk mengikuti upacara kenegaraan peringatan detik-detik proklamasi dan HUT Kemerdekaan RI, langsung di Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Susilo Putra asli Sragen ini, penuhi undangan dengan menyaksikan detik -detik Upacara HUT RI yang foto pimpin Presiden langsung.

Dalam paparannya Susilo melalui WasthApp telepon genggamnya, menyampaikan undangan untuk menghadiri upacara HUT RI itu datang dari Istana Kepresidenan. Undangan dari Presiden dan Ibu Negara itu diterima langsung dialamatkan di kediamannya Desa Sambirembe. Undangan ini disertai logo kepresidenan, peta, serta rundown acara.

“Saya mendapat undangan ini sangat senang, dimana undangan ini adalah kehormatan bagi warga asli Sragen, dimana harapan saya di kemudian hari kabupaten Sragen semakin maju, ” Sabtu (17/8/2019).

Kades yang Inovatif dan kreatif ini, dalam membangun selalu menekankan perekonomian masyarakat, denggan meningkatkan SDM sebagai pemberdayaan.

Untuk itu, Susilo sangat terkesan dan berterimakasih kepada pihak kepresidenan. Baginya undangan ini tak akan pernah ia lupakan, adalah sesuatu yang sangat bersejarah bagi hidupnya.

“Saya selalu siap mendukung semua program dari Presiden, terutama bidang ekonomi kerakyatan, harapan saya kedepan Desa yang telah saya pimpin 10 tahun ini bisa di rasakan oleh Masyarakat desa saya, ” ungkapnya. (Tim AWPI)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.