Membuka Tirai Kebenaran

Tahu Kupat Milik Tibyani Bikin Kangen

1 min read

Saat di depan warung tahu kupat

LintasIndoNews.com | Boyolali, Pria bersahaja yang memiliki tubuh atletis ini memiliki usaha kuliner, yakni tahu kupat(ketupat) yang bikin siapapun pasti suka.

Hal ini dia racik semua bumbu dapur hingga penyajian bersama istri beserta anak lelakinya. Yang di bantu pula oleh keponakannya, resep yang di pakai memang hanya sederhana saja,tapi soal rasa bisa di bilang bikin ketagihan, dari rasa hingga aroma dia kemas dengan alami. Tanpa bahan pengawet namun serba herbal dan alami.

Tibyani sendiri tergolong pria yang sukses hingga memperkerjakan beberapa orang, dia memiliki semboyan hidupnya untuk berbagi dengan memberi peluang kerja baginya sudah cukup.

Jika anda ingin menikmati tahu kupat milik Tibyani, cukup datang saja di depan toko bangunan Mulyo Asih Sambi, selain itu dia juga hobi di bidang jurnalistik,kini dia juga menjadi kontributor di media ini.

Saat berjualan, Tibyani dalam satu hari bisa mencapai 100 porsi, dengan harga satu piring cukup merogoh kocek Tp. 10 ribu, jadi omset sehari bisa capai Rp.1 juta,

Pelangganpun juga berbagai kalangan dari bawah menengah dan atas. Untuk wilayah diluar sambi silahkan coba makanan tahu kupat Tibyani sidomampir pak Mul sambi ini. (janter/suharti)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.