Membuka Tirai Kebenaran

Tiga Pimpinan PDAM Boyolali, Bersinergi Melayani Masyarakat

2 min read

Pimpinan PDAM Boyolali

LintasIndoNews.com | Boyolali, Tiga Direksi menjabat di jajaran PDAM Boyolali, yakni Direktur Utama Wahyu Anwar.ST. Direktur Umum Sunarno Gibhon.SE Direktur Teknis M.Anwar. SH, Ketiga sosok tersebut adalah orang yang memiliki integritas dan talenta  tinggi.

Menerapkan disiplin dalam bekerja selalu di tanamkan tiga pimpinan ini, sesuai karakternya sebagai seorang pekerja keras bidang usaha yang memang memiliki layar belakang pengusaha.

Para Direksi tersebut telah menjabat di PDAM Boyolali lebih kurang 10 bulan lamanya, yakni utamakan kesehatan keselamatan kerja dan bekerja keras demi pelayanan PDAM untuk masyarakat Boyolali pada umumnya.

Untuk penambahan perumahan otomatis pihak PDAM Boyoali selalu siap pemasangan pelanggannya sekitar 1000 perumahan, siap pasang air PDAM sehingga perumahan siap pakai baik air dan listriknya.

Untuk masyarakat boyolali yang belum memasang PDAM segera  mendaftar di cabang Ibukota Kecamatan, agar di tindak lanjuti oleh pihak PDAM Boyolali.

Sebagai kegiatan rutin, setiap bulan diadakan Dharma Wanita khusus para istri pegawai PDAM maupun karyawan PDAM wanita. Menyongsong HUT RI ke 74 ini, diadakan lomba merias wajah se kab upaten dengan 21 kecamatan, dibagi 3 untuk mewakili ketua cabang masing masing ,sehingga 7 wanita yang mengikuti lomba.

Juara pertama diraih Indri Indah Permatasari Amd. Istri dari Joko Santoso.SE ketua unit Sawit lomba merias wajah, dengan waktu 15 menit, yang telah terlatih hanya 5 menit

Di lingkup keluarganya, Indri putri semata wayang dari Janter RS dan Suharti ini, lomba lainnya menghias nasi kuning, tembang mocopat, Kelereng dalam sendok, memasukkan Pensil dalam botol.

Untuk Pimpinan dan karyawan PDAM Boyolali miliki sistim kerja secara kekeluargaan, dalam bekerja utaman keselamatan kesehatan kerja dan tingkatkan prestasi untuk bekerja melayani masyarakat dilingkungan kerja BUMD, jaga kebersihan lingkungan jaga kerapihan dan melayani masyarakat pelanggan PDAM. (Tim)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.