Membuka Tirai Kebenaran

Walikota Surakarta Gelar Senam Sehat Bersama

1 min read


LintasIndoNews.com | Solo — Dalam rangka mengenalkan tempat wisata baru Bendungan Tirtonadi warga kal. Nusukan mengadakan senam bersama Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo, Minggu 24 Maret 2019. Pukul 5.00 WIB, gelar acara senam bersama ini diadakan dengan warga Kal. Nusukan Kec. Banjarsari.

Saat sambutan Walikota

Masyarakat sudah mulai berdatangan ke Taman Bendungan Tirtonadi, walaupun pagi itu suasana awan agak mendung namun tidak menjadi halangan bagi warga untuk datang mengikuti senam sehat bersama Walikota yang biasa di sapa Rudy ini.

Suasana senam bersama

Diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan Walikota,yang didampingi Lurah kal. Nusukan sebagai tuan rumah.

Dalam sambutan singkatnya Rudy mengajak seluruh warga untuk menjaga dan merawatnya dan dijaga kebersihannya, karena taman dan bendungan akan dijadikan taman wisata air, selanjutnya warga dihimbau untuk tidak memancing disekitar bendungan.

Suasana gembira bersama Walikota

” Harapan Kami dengan ramainya taman bendungan Tirtonadi nantinya dapat meningkatkan roda perekonomian warga sekitar, sesuai kehendak warga sekitar sudah banyak yang membuka usaha dari pedagang kecil hingga warung makan, “ungkap Rudy.

Acara yang di gagas Pemkab ini, senam sehat bersama dimulai Pukul 6.30 WIB hingga berakhir Pukul 08.30 WIB, dengan peserta 1.000 lebih sehingga seluruh area Taman Bendungan Tirtonadi dipenuhi warga.

Selesai senam bersama dilanjutkan pengundian door prize dengan hadiah Sepeda Gunung, Magicom, Kompor gas, Dispenser dan masih banyak lagi hadiah yang diundi.

Kemudian pengundian dilanjutkan hiburan organ tunggal untuk memberikan kesempatan pada warga bernyanyi dan bergembira, semua acara selesai Pukul 12.30 WIB hingga selesai acara dengan suasana yang cerah. ( Slamet.S ).

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.