Membuka Tirai Kebenaran

Warga Dukuh Sambirejo Desa Putatnganten peringati Hari Raya Qurban, 3 Ekor Sapi dan 13 Ekor Kambing

1 min read

Suasana hari idhul adha di dukuh sambirejo desa putatnganten

LintasIndoNews.com | Grobogan, Hari Raya Qurban, bagi warga Dukuh Sambirejo, Desa Putatnganten, Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan sudah tidak asing lagi, karena tiap Hari Raya Idul Adha, selalu diperingati dengan melaksanakan sholat Id berjama’ah pada pagi hari dan diteruskan dengan penyembelihan hewan kurban. Minggu (11/8).

Kali ini warga berhasil mengumpulkan hewan kurban, 3 ekor sapi dan 13 ekor kambing yang akan diserahkan kepanitia desa setempat untuk dijadikan kurban. Suasana nampak ramai, guyub rukun untuk melaksanakan penyembelihan hewan kurban, selanjutnya daging kurban oleh panitia kurban dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Nampaknya disetiap tahun jumlah hewan yang dijadikan kurban diDesa tersebut mengalami peningkatan, ini karena rasa syukur yang selalu dipanjatkan oleh masyarakat dukuh Putatnganten kepada Alloh SWT sehingga dimudahkan rejekinya, dan mudah pula melaksanakan hewan kurban, sehingga selalu mengalami peningkatan jumlah hewan kurban disetiao tahunnya. (nur)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.