Membuka Tirai Kebenaran

Warga temukan sosok mayat perempuan di area persawahan, ini kondisinya, mengerikan !!

1 min read

Foto refrensi pihak ketiga

LintasIndoNews.com, GROBOGAN. Senin (01-10-2018) pukul 12.00WIB, warga dusun karanganyar desa kecamatan godong  kabupaten grobogan, jawa tengah di buat geger.

Pasalnya ada penemuan sesosok mayat perempuan tergeletak di areal persawahan, korban diketahui bernama tukini (65) merupakan warga beralamatan di gang bima RT04 RW01.

Mayat perempuan diketahui oleh warga setempat yang bernama zaumidin(28) hendak mau pulang dari sawah melewati pematang tiba-tiba melihat ada seorang perempuan dalam kondisi tertelungkup di pinggir sawah.

Rasa penasaran lantas mendekati ternyata mbah tukini yang sudah ia mengenalinya. Dalam sudah tak bernyawa, Zaumidin memanggil orang-orang yang ada disekitar sawah untuk melaporkan kejadian penemuan mayat Mbah Tukini ke Polsek godong. Setelah itu datang tim medis dibantu warga dan Polisi untuk mengangkat mayat untuk di periksa.

Sementara itu Kapolres Grobogan melalui Kapolsek godong, Deddy setya saat dimintai keterangan oleh media mengatakan, di duga korban meninggal akibat penyakit jantung yang dia derita kambuh.

Menurut Deddy Setya, hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Mbah Tukini diperkirakan meninggal karena sakit.

” jadi tidak ada bekas penganiayaan.
Jenazah korban sudah di serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” kata Dedy ( sumber : mrnews )

Kontributor :   Nur – Pras.

Editor           :   Rian hepi.

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.