Sab. Des 14th, 2019

Membuka Tirai Kebenaran

Polsek Juwangi Gelar Peduli Amal Untuk Korban Bencana Puting Beliung

1 min read

Saat Gladi bersih persiapan Peduli Amal Untuk Korban Bencan Puting Beliung, Senin (2/12) 

LINTASINDONEWS.com, BOYOLALI – Kapolsek Juwangi mengadakan Peduli Amal Untuk Korban Bencana Puting Beliung. Sebagai magnet terampuh guna melancarkan kegiatan ini, Kapolsek Juwangi IPTU Sarwoko, SH bekerjasama dengan Koramil Juwangi menyuguhkan gelaran acara panggung hiburan.

Selain bisa menghibur juga mempersatukan masyarakat kecamatan Juwangi, agar lebih peduli kepada saudaranya yang tertimpa musibah puting beliung beberapa waktu lalu.

Dalam pagelaran senin hiburan ini mengambil tema “Aksi Penggalangan Dana Bencana Alam Desa Jerukan Dan Ngaren” diadakan di halaman kecamatan Juwangi, hari senin (2/12/2019) Pukul 19.00 WIB, dengan di hadiri Muspika setempat serta masyarakat dan tokoh masyarakat.

Untuk desa terkait yang menjadi korban bencana puting beberaoa waktu lalu adalah desa jerukan dan desa ngaren semua berasal di wilayah Juwangi Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah.

Menampilkan seni tari Karyo Mudo Gedruk (KMG) dan Singo Wono Klamis Ireng (SWKI) kemudian Campursari CJDW. Acara berjalan lancar tanpa ada kendala hingga bisa membantu para korban bencana puting beliung.

Reporter: Rinto

Share this:

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.

Copyright © LintasIndoNews.com | by Media Group AWPI.