Membuka Tirai Kebenaran

Kapolres, Dandim 0274 Dan Kajari Adakan Silahturahmi Dan Bukber

2 min read
Suasana silahturahmi, Dok.Foto: Red.

LintasIndoNews.com | Boyolali — Bertempat di Koramil Ampel Kabupaten Boyolali Provindi Jawa Tengah telah berlangsung giat Silaturohmi dan buka puasa bersama Kapolres Boyolali, Dandim Boyolali dan Kajari yang di lanjutkan Sholat Magrib berjamaah dan Sholat Taraweh. Jum’at (17/05) Pukul 16.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro,SH.SIK, Dandim 0724 /Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman.P,SH.SIK, Kajari Boyolali Bpk Prihatin,SH, PJU Polres Boyolali.

Selain hadir pula Muspika setempat Kapolsek Ampel AKP Margono,SH, Danramil Ampel Kapten CBA Joko Prasetyo, Camat Ampel Bpk Dwi Sundarto,S.STP beserta stafnya. Dan beberapa tamu undangan lainnya Kapolsek wilayah Jajaran Barat yaknielo, Cepogo, Musuk, Kota, Mojosongo beserta anggota.

Sementara Danramil Wilayah Barat Selo, Cepogo, Musuk, Kota, Mojosongo beserta anggota. Ketua MWC NU Kec Ampel Kyai Umar Al Farouq dan Tokoh masyarakat Desa Candi Anggota Polsek Ampel beserta Bhayangkari Polsek Ampel dan Persit Kartika Candra Kirana Koramil ranting 06 Ampel yang seluruhnya lk 200 orang.

Susunan acara dalam giat tersebut diantaranya Pembukaan, Doa, Sambutan Danramil Ampel Kapten CBA Joko Ptasetyo. Kultum oleh Kyai Umar Al Farouq ( Ketua MWC NU Ampel ), Pembatalan puasa buka bersama Sholat Magrib berjamaah, ramah tamah Sholat tarweh menuju Masjid Baitul Mukmin dukuh Gondang Desa Candi

Kyai Umar Al Farouq ketua MWC NU saat sampaikan siraman rohani mengatakan, pihaknya mewakili dari Forum umat beragama Boyolali mengajak ciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di Ampel ini.

” Di bulan suci ini marilah kita senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kita sesuai dalam hadis Alquran, ” Ujar sang Kyai.

Kemudian di kesempatan yang sama Dandim Boyolali menyampaikan, ia secara pribadi dan mewakili Kapolres, Kajari mohon maaf atas keterlambatan dalam acara ini di karenakan ada acara vicon oleh Kapolri di Mapolres Boyolali.

Dandin juga menyampaikan Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturohmi dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI, POLRI, Kejaksaan dan Instansi lain guna menunjang pembangunan di Boyolali.

” Marilah kita tingkatkan kedamaian di wilayah Boyolali dalam rangka menjaga stabilitas Nasional dan mengantisipasi kejadian lain yang bersifat profokasi, Kami TNI,POLRI merupakan benteng Negara siapa mengamankan keutuhan NKRI yang kita cintai ini,” Kata Dandim. (Rohimin)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.