Membuka Tirai Kebenaran

SMPN 1 Karangpandan Kabupaten Karanganyar, Gelar Ujian Sekolah 2021 Secara Daring

1 min read

KARANGANYAR – keluarga besar SMPN 1 karangpandan Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, akan mengakhiri proses pembelajaran siswa kelas IX di tahun 2021 pada (26/4/21) hingga (3/5/21).

Kepala Sekolah Suharno mpd memberikan keterangan kepada wartawan diruang kerjanya Rabo (31/3/21),” Sebanyak siswa kelas IX yang akan mengikuti Ujian Sekolah secara daring. adalah 192 siswa,
Dan agar kegiatan Ujuan Sekolah berjalan dengan baik dan lancar, lanjut Suharno, maka bapak ibu guru, melalui wali kelas masing – masing memberikan arahan motivasi kepada siswanya, untuk giat belajar, jangan patah semangat, walau siswa selalu belajar dirumah harus tatap semangat, supaya bisa menghasilkan nilai yang baik, dan harus percaya diri, melaksanakan tugasnya secara jujur, karena kalau tidak jujur, akan merugikan diri sendiri,” Urainya.

Dalam pelaksanaan Ujian Sekolah melalui daring ini, Suharno menambahkan, ” Melalui aplikasi UKLAIN, namun demikian. Ia melanjutkan tentunya ada beberapa kendala, semisal siswa tidak bisa membuka aplikasi, gangguan jaringan atau sinyal, hal semacam itu, sekolah menfasilitasi yaitu sekolah menyediakan sejumlah komputer ada tiga kelas, yang selalu siap untuk mengatasi kendala yang ada, dengan demikian harapan kami kegiatan ujian sekolah di SMPN1 Karangpandan Karanganyar bisa berjalan sesui dengan yang diharapkan, ” Pungkasnya.( Setyo)

 

Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.