Membuka Tirai Kebenaran

Alumni SMA Negeri 4 Surakarta Yang Kini Sudah Lanjut Usia Adakan Halal Bihalal

1 min read
Bersama Puger

LintasIndoNews.com | Solo — Di bulan Syawal yang penuh berkah, selepas merayakan hari Idul Fitri 1441 Hijriyah, Alumnus SMA Negeri 4 Surakarta, adakan Halal bihalal dan temu kangen.

Berpose di resto bakso wong solo

Bertempat di Restoran Bakso Wong Solo Sriwedari, tepatnya didepan GOR Sriwedari milik Purbo Wardoyo. Selain Resto Bakso Wong Solo, ia juga memiliki 9 Resto di berbagai kota, Purbo Wardoyo sendiri juga salah satu Alumnus SMA Negeri 4 Surakarta.

Kegiaran halal bihalal kali ini, di pimpin Gusti Puger kerabat Keraton Surakarta keturunan PB IX Kasunanan Surakarta. Minggu (30/6) Pukul 10.00 hingga 14.00 WIB.

Para alumnus yang kini sudah lanjut usia

Selain Puger dan Purbo Wardoyo, hadir para alumni SMA Negeri 4 Surakarta sekitar 100 orang yang semuanya mayoritas memiliki keberhasilan hidup yang mapan.

Dengan diiringi musik sebagai hiburan, mereka mengenang masa remaja yang penuh cerita lucu dan mengesankan, sambil menikmati hidangan yang telah di sediakan para panitia yang ada di Restoran tersebut.

Para alumnus ini mayoritas sudah memiliki usia kepala 6, bisa di bilang pertemuan para lanjut usia yang kini sudah banyak yang memiliki cucu.

Tak terasa waktu terus berjalan hingga Pukul 14.00 WIB, rasa kangen dan saling berbagi cerita, akhirnya berakhir dengan lancar dan pertemuan ini menorehkan perjalanan panjang selepas meninggalkan bangku SMA berpuluh-puluh tahun lamanya. Semoga persahabatan mereka langgeng hingga akhir hayat. Selamat halal bihalal dan saling memaafkan. (Janter/Suharti)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.