Membuka Tirai Kebenaran

Bataud Koramil 15 Hadiri Sertijab Pergantian Kasek SMK Sakti Gemolong

2 min read

Bataud Koramil 15 Hadiri Sertijab Pergantian Kasek SMK Sakti Gemolong, Kamis (12/9).

SRAGEN, LINTASINDONEWS.com – Bertempat di GOR SMK Sakti Gemolong, SRM Suyatno/Bataud Koramil 15/Gemolong mewakili Danramil dalam undangan lepas sambut Kepala sekolah SMK Sakti Gemolong dr Drs H.Suyono, M.Pd kepada Kepala sekolah yang baru SMK Sakti yg baru Heru Setyoko, M.Pd.Kamis (12/9) Pukul 13.00 s/d 15.45 WIB.

Adapun yg hadir dalam acara Sertijab SMK Sakti Gemolong, Muspika Kecamatan Gemolong, Ketua Yayasan SMK Sakti Gemolong beserta anggota, Kepsek SMK Sakti Gemolong yang  baru, Pejabat Kepsek yang lama Drs.H.Suyono, M.Pd, Koordinator pendidikan wilayah VI Propinsi Jawa Tengah, Pengawas SMK Kabupaten Sragen, Kepsek SMP, SMA, SMK se Kecamatan Gemolong, Ketua Komite dan pengurus guru dari SMK Sakti Gemolong, Tamu Undangan Dengan jumlah hadir Sekitar 200 orang.

Pelantikan dilanjutkan serahterima jabatan Kepsek SMK Sakti Gemolong

Dalam sambutanya
Kepsek SMK Sakti yang alih tugas Drs.H.Suyono, M.Pd mengatakan,
Pihaknya selaku pejabat lama, memohon maaf jika selama memimpin ada kesalahan.

“Kami berharap, apa yang telah direncanakan dan diprogramkan dapat diwujudkan dan prestasikan SMK Sakti kedepannya akan lebih baik lagi,” Tuturnya.

Sementara Ketua Yayasan SMK Sakti Gemolong dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Drs.H.Suyono, M.Pd atas dedikasinya selama 6 tahun menjabat menjadi Kepsek SMK Sakti Gemolong.

“Selamat atas dilantiknya Kepsek SMK Sakti Gemolong yang baru Bapak Heru Setyoko, semoga segera menyesuaikan dan melanjutkan program program yang telah direncanakan,” Ucapnya.

Di kesempatan yang sama Muspika Kecamatan Gemolong diwakili Batuud Koramil 15/Gemolong menyampaikan, selaku dari Muspika Kecamatan Gemolong mengucapkan selamat atas acara Pelantikan dan serahterima Kepsek SMK Sakti Gemolong yg baru.

“Untuk Bapak Suyono kami haturkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama menjabat Kepsek SMK Sakti Gemolong, semoga ditempat yang baru akan lebih baik lagi,” Pungkasnya. (Heri/Suripan)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.