Membuka Tirai Kebenaran

Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak – anak Panti Asuhan

1 min read

LINTASINDONEWS.com, SOLO – Bocah – bocah itu berlari lari kecil. di sekitar panti, ada pula yang menyendiri dan bermain ayunan, itulah salah satu gambaran di Panti Asuhan Lentera, di wilayah Jurug Solo.

Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka, kita pernah mengalami masa kecil jika minta jajan tidak di kasih membuat kita sedih, saat melihat anak anak ini. “Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka membagi “Snack ” . aneka makan snack yang sering muncul di televisi yang kita bagikan agar mereka bahagia dan terkenang,”” jelas BRMH Kusumo.Putro kepada wartawan di.Yayasan Lentera di Jurug Solo.belum.lama ini.

Kusumo mengatakan sengaja memberikan Snack karena yg diingat anak anak dan mengenang masa kecil, kalau sembako sudah biasa, kalau snack, mereka langsung menikmati dan bahagia. “”Intinya dengan memberikan kebahagiaan dan mengingatkan kepada semuanya agar terbersit ikut membantu di panti asuhan,”” jelasnya.

Sementara Ketua Yasan Lentera Puger Mulyono mengatakan Yayasan lentera terdiri dari 38 orang anak anak dari seluruh Indonesia terbanyak adalah dari Jawa Timur. Setiap Jumat , Sabtu, minggu ada pembagian sembako dari beberapa orang. “”Kami.senang ada yang memperhatikan semoga bermanfaat, “” jelasnya.

Selain pemberian snack Kusumo juga memberikan uang tunai untuk keperluan panti guna membeli alat alat tulis dan keperluan lain untuk panti asuhan lentera.
Selain yayasan panti asuha lentera, Kusumo juga memberikan ke Panti Asuhan Aisyiah (Samratulangi) dan Panti Asuhan PAKYM , Panti Asuhan milik keluarga Muhammadiyah. (Suci)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.