Membuka Tirai Kebenaran

Bupati Sragen Kunjungi Desa Jabung Adakan Baksos, Warga Senang

1 min read
Bupati Sragen berhijab biru

Lintasindonews.com, Sragen –– Ratusan warga Desa Jabung, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah adakan sarasehan bersama Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati di balai desa setempat Kamis 22/11/2018.

Tempat silaturahmi

Kedatangan Bupati kali ini sebagai bentuk silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh warga masyarakat. Selain itu kunjungan ini sudah menjadi program Bupati Sragen.

Suasana baksos di balai desa

Yakni dari Dinas Sosial ada anggaran bantuan sosial yang harus disalurkan kepada masyarakat. Namun tidak semua mendapatkan karena dana sosial tersebut dibagikan kepada masyarakat yang patut menerima se-Kabupaten Sragen.

Pada kesempatan ini, Bupati juga memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Sragen bahwa Kabupaten Sragen sedang merencanakan “Sragen Smart”  sebagai bentuk perencanaan untuk pembangunan agar perangkat desa bisa menjalankan IT.

Sementara itu, Kades jabung saat di sela-sela acara, menyampaikan bahwa dalam pemberian bantuan sosial (baksos) bagi warga kurang mampu oleh Bupati Sragen tersebut dapat bermanfaat bagi warga Desa Jabung dan dapat dimudahkan segala urusan.

”Bantuan ini sangat membantu untuk masyarakat yang tidak mampu, kami selaku pemdes desa jabung sangat berterimakasih sekali kepada Bupati, yang telah memberikan sumbang sih untuk kemajuan desa jabung selama ini,” terangnya.

Kontributor: wanto

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.