Membuka Tirai Kebenaran

Danu Tirta Tewas di Tikam Genk Motor, Sang Adik Loncat Selamatkan Diri

1 min read
Korban saat di evakuasi petugas

LintasIndoNews.com | Jakarta — Telah terjadi pengeroyokan di Jl. satrio depan Wihara ,Karet Semanggi , Setia Budi Jaksel. Sabtu (18/5) Pukul 01.30 WIB.

Di ketahui identitas korban bernama Danu Tirta (16) seorang laki-laki sebagai Pelajar, yang tinggal di Jl. Madu Kalimalang Duren Sawit, Jakarta Timur.

Awal kejadian Danu boncengan Sepeda motor dengan adiknya adalah rombongan SOTR sekitar 60 Motor dari Jakarta Timur, setiba di depan Wihara Karet berpapasan dengan rombongan motor (Genk Motor ) dengan mebawa bendera hitan dan saling teriak ejek ejekan.

Kemudian korban yang ada di belakang di potong dan berhenti kemudian sang adik loncat lari menyelamatkan diri, Danu sang kakak mempertahankan motornya langsung di tusuk dari belakan pungggung kanan tembus paru paru dan di tolong warga menggunakan taksi di bawa ke RS Jakarta korban sudah Meninggal Dunia.

Sang adik telah menghubungi orang tuanya dan melaporkan dan kejadian tersebut ke Polsek Setia Budi untuk Penyelidikan lanjut di tangani Polsek Setia Budi. (Fajar)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.