Donor darah PPP Forum Jogja Raya

PPP Forum Jogja Raya

 

DIY, Digagas satgas lawas PPP DIY, bersama Forum Jogja Raya, GMPI, GPK, bermula dr keprihatinan PMI Kota Djogja dan RS karena kekurangan stok darah.

Si Kribow

Aksi donor darah massal yang diadakan di DPW PPP DIY di laksanakan pada hari Sabtu 06 Maret 2021 Mulai pukul. 08.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB berjalan dengan lancar.

Sebanyak 110 simpatisan pendonor darah berasal dari laskar, GMPI, GPK dan satgas PPP, acara tersebut di koordinir ALOUVIE RM, SH, MH dan di hadiri wakil Wali Kota Jogja Heru Purwadi, Ustadz Dr H. Fauzi AR, H. Muslich ilyas, Kapoltabes Kota Jogja, Dandim kota djogja, serta dihadiri oleh para tokoh & sesepuh PPP baik unsur NU dan Muhammadiyah.

Tak ketinggalan juga Hj Sitoresmi Prabuningrat, Hj. Lilik Herman Abdurahman ikut hadir mengapresiasi kegiatan.
Para tamu undangan tidak hadir begitu saja, namun juga memberikan puluhan doorprize kepada para pendonor yg secara suka rela ikhlas, membantu sesama, luar biasa aksi donor ditengah pandemi.

Dalam pelaksanaan kegiatan selalu patuhi protokol kesehatan, memakai masker dan cuci tangan dan melakukan donor darah secara bergilir dan jaga jarak. Dengan adanya kegiatan donor darah di DPW PPP DIY ini harapannya DPW bisa dihidupkan kembali untuk kegiatan- kegiatan lain PPP DIY. Seperti khitanan massal dan kajian serta rapat rapat partai.

Demikian laporan dari Haris_kribo anggota GPK DIY selaku Jurnalis sekaligus kontributor media lintasindo.  (Kribow)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.