Membuka Tirai Kebenaran

Drs. Edi Karyanto, MM, Dalam. membangun Desa Bagai Api Yang Tak Kunjung Padam

1 min read

Drs. Edi Karyanto, MM, Dalam. membangun Desa Bagai Api Yang Tak Kunjung Padam

KARANGANYAR — Pemerintah Desa (Pemdes) Macanan, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar terus mempercantik wajah desa, ini terlihat hasilnya dari waktu ke waktu selalu ada perubahan. Baik infrasrtuktur maupun sarana lainnya.

Besutan tangan dingin sang Kades macanan Drs. Edi Karyanto, MM dalam mewujudkan desa yang ‘cantik’ terlihat hasilnya, kini sudah bisa di rasakan masyarakat desa macanan.

Dalam mempimpin pemerintah desa, Edi begitu biasa ia di sapa mensiasati dengan cara bila hubungan yang positif sudah tercipta dengan harmonis, dengan begitu lingkungan akan dapat menerima, jika sang pimpinan mengambil suatu keputusan yang bijak.

Untuk itu, Edi selalu rajin berkomunikasi dengan para staffnya, Dalam hal memimpin Edi, selalu berkoordinasi dengan pemerintahan diatasnya dan juga bawahannya dan apalagi dengan masyarakatnya.

Baginya tanpa kerja sama tidak mudah membangun desa menuju Desa macanan yang lebih baik dan lebih maju. tak heran dengan sikap yang di tampilkan kades macanan ini membuat tokoh-tokoh dan masyarakat Desa macanan menjadi aktif, kreatif dan inovatif.

Kini seperti pada umumnya, Edi menginginkan Desa macanan bisa menggali potensi sumber daya sosial, ekonomi dan ekologi, serta kemampuan mengelolanya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa, kualitas hidup manusia, dan menanggulangi kemiskinan.

Keinginan desa menjadi lebih baik dan lebih maju, sudah tertanam dalam jiwa Edi, yang mengalir deras kedalam sel-sel darahnya, dan merasuki ke setiap inchi tubuhnya, yang di harapkan hanya satu, yakni masyarakat bisa menikmati kemakmuran secara adil dan merata. (Red)

 

Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.