Drs. Eguh Setyo Surono, MM Kasek SMPN 6 Klaten, Membangun Persepsi Melalui Penataan Lingkungan Sekolah

PENDIDIKAN DAN TEKNOLOGI

Drs. Eguh Setyo Surono, MM.

 

KLATEN, Pria kelahiran Trucuk Klaten ini adalah sosok yang bersahaja dengan ciri khas berambut putih, dialaj Drs. Eguh Setyo Surono, MM.

Dia menjabat kepala SMPN 6 klaten sejak 25 november 2019, yang beralamat di jl wahidin sudirohusodo no 18 sekarsuli kecamatan klaten utara kabupaten klaten.

Sekolah ini merupakan sekolah menengah pertama yang melayani pelajaran jenjang pendidikan SMP di klaten. Adapun pelajaran yang di berikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku, SMPN 6 memiliki staf pengajar guru yang kompeten.

Menurut Eguh SMPN 6 kini juga berobsesi menjadikan sekolah ADIWIYATA MANDIRI, peduli lingkungan karena itulah kini pihak sekolah terus berupaya mempercantik dengan melengkapi berbagai fasilitas, agar tampil mempesona dengan di bangunnya taman dan gasebo terutama taman yang berada di depan sekolah yang indah guna untuk penanda.

Penataan lingkungan sekolah menjadi GREEN SCHOOL adalah penatàan lingkungan sekolah sehingga dapat menciptakan suasana yang asri, menenangkan, bersih, sehat dan sejuk yang pastinya akan mempengaruhi psikologis warga sekolah.

Jika guru dan murid sama-sama merasa nyaman dalam melakukan kegiatan belajar mengajar, pastinya materi pembelajaran yang di sampaikan oleh guru akan lebih mudah untuk di serap oleh para siswa.

Terbukti semenjak Eguh biasa di sapa sejak menjabat kepala sekolah pendaftar semakin bertambah walaupun denga adanya zonasi.

Saat di konfirmasi dalam situasi pandemi covid 19 ini Eguh kepada media lintas indo news.com menyampaikan sekolah tetap menjalankan intruksi dari pemerintah pusat, yakni belajar dalam jaringan (daring), katanya. (surya)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.