Membuka Tirai Kebenaran

Dua Wartawan Bantu Laka Lantas di Boyolali

1 min read
Dua wartawan yang selalu siap membantu Polri

LintasIndoNews.com | Boyolali — Telah terjadi Laka Lantas di depan Mitra Boyolali, Selasa (18/6/) beberapa waktu lalu. korban di ketahui bernama Sri Widodo, beralamat di Mojolegi Teras Boyolali Jawa tengah. akibatnya korban mengalami kaki kanan patah tulang, dan dua jari kanan putus.

Saat di RSUD Pandan Arang Boyolali

Anggota Laka Lantas Polres Boyolali bersama dua kru wartawan media LintasIndoNews.com Janter RS dan Suharti segera melakukan pertolongan, dengan dilarikan ke Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Pandan Arang Boyolali.

AKP. Febby selaku Kasat Lantas Polres Boyolali, di dampingi Kaurintu IPDA Arif menghimbau, agar pengendara sepeda motor maupun mobil dalam bepergian hendaknya membawa surat-surat penting, yakni STNK dan wajib memiliki SIM serta memakai helm.

Menurut Kasat Lantas, hal ini guna meminimalisir resiko kecelakaan, serta keselamatan di jalan raya. Bilamana masyarakat Boyolali yang belum memiliki SIM dan perpanjangan STNK segera mengurusnya.

“Kami berharap masyarakat segera memiliki SIM dan perpanjang jika sudah mulai habis berlakunya, selain itu taat pajak dengan memperpanjang STNKnya, sehingga kalau terjadi kecelakaan untuk mengurus Jasa Raharja mudah,” Kata Kasatsanlas Boyolali ini.

Kini Korban, Sri Widodo sudah di operasi dan di rawat di RSUD Pandan Arang selama 6 hari, hingga kini sudah di perbolehkan pulang ke rumah dengan menjalani rawat jalan dengan rutin kontrol. (RM.Janter.RS/Suharti.)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.