Membuka Tirai Kebenaran

Foto Selfie Ngadiyanto Kades Purworejo Bikin Heboh, Berbackground Ucapan Selamat dari Ganjar Pranowo Diduga Palsu

2 min read

Foto refrensi pihak ketiga

Foto refrensi pihak ketiga

Foto Selfie Ngadiyanto Kades Purworejo Gemolong berbackgroud Ucapan selamat atas pelantikan Kades Purworejo berbentuk Karangan bunga Ganjar Pranowo Bikin Heboh, Namun Penuh Misteri

LINTASINDONEWS.com, SRAGEN –
Kades Terpilih dalam pilkades Kabupaten Sragen, Setelah di lantik hari jumat (27/12/19) beberapa hari yang lalu, euforia kemenangan kades terpilih sebanyak 167 bergema di gedung SMS Sragen.

Selanjutnya, euforia ini berlanjut hingga ke desa masing – masing, Ucapan karangan bunga Dari berbagai pendukung maupun relasi, banjir memenuhi rumah maupun kantor Desa masing – masing.

Foto diambil saat Tim.AWPI bertandang di kantor Desa Purworejo, selasa (31/12/19)

Tak luput pula banjir Ucapan Karangan bunga mewarnai kantor Desa Purworejo Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen. Saat Tim bertandang di kantor Desa purworejo, Selasa (31/12/19) banyak Ucapan Karangan Bunga berjejer rapi.

Namun ada yang lebih menarik dalam Ucapan tersebut bila dibanding dengan Ucapan yang lain. Yakni ucapan selamat dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk Kades Ngadiyanto yang biasa disapa Dipo ini.

Berdasarkan informasi yang didapat, ada dugaan ucapan tersebut bukan asli dari Gubernur Jateng, namun diduga palsu, hingga menyisakan pro dan kontra di tengah masyaraksat. Bahkan ada yang merasa geli atas ulah Kades ini atas beredarnya foto selfie berbackground ucapan selamat Karangan bunga dari Ganjar ini.

Menurut kabar yang kami dapat dari rekan media, sudah menkonfirmasi perihal tersebut ke pihak Gubernur, bahwa Gubernur Jateng tidak mengirim karangan bunga ucapan selamat atas pelantikanya sebagai kepala desa purworejo.

Hingga berita ini di unggah, Ngadiyanto belum bisa di konfirmasi, entah itu benar dan tidaknya kiriman karangan bunga tersebut, masih menjadi misteri dan menyisakan tanda tanya. (Tim AWPI).

 

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.