Membuka Tirai Kebenaran

Gadis SMA Nikah Sama Anak SD Itu, Akhirnya Buka Suara, Gini Katanya !!

2 min read

               foto refrensi pihak ketiga

Lintasindonews.com, Dunia Heboh. Pernikahan dini antara Rizki (13) anak luluan SD dengan Mila (17) pelajar SMA di Bantaeng, Sulawesi Selatan masih ramai menjadi perbincangan.

Sudah dua malam ini Ia merayakan malam pengantin sejak dinikahkan 30 Agustus kemarin. Nah tentu banyak yang penasaran kan dengan bagaimana serunya pasangan pengantin itu ?

Pernikahan dini di Bantaeng ini disesalkan banyak pihak karna usia kedua pasangan khususnya yang laki-laki masih di bawah umur.

Baru baligh , 13 th dan dipastikan belum punya KTP. Tapi mengapa bisa terjadi mereka nikah ? Ya tentu saja nikah di bawah tangan alias sirri, karna tidak mungkin diberikan ijin oleh KUA kalau didaftarkan sebagaimana mestinya.

Sebagaimana diberitakan tribunnews.com (31/8), Pasangan pernikahan anak di bawah umur antara Reski (13) dan Sarmila (17) benar-benar sudah berlangsung. Kedua orang tua mengakui begitu juga sang pengantin.

Reski lahir 31 Desember 2005, tinggal di Lannying, Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere, Bantaeng. Sedangkan Sarmila lahir 10 April 2002, warga Loka, Desa Bonto Marannu, Kecamatan Uluere, dan masih tercatat sebagai siswi di SMKN 1 Bantaeng.

Ia mengatakan, selama pacaran sudah biasa saling sayang-sayangan baik dilakukan secara langsung maupun lewat handpone, baik itu telponan maupun chatting.

Ough… anak jaman sekarang. Bagaimana isi chatingnya dan caranya anak SD itu sayang-sayangan dengan anak SMA ? Si Mila gak mau cerita tuh. Widih…nampaknya sudah belajar lewat chat dan video call mereka sebelum malam pertama.

Mereka telah melangsungkan pernikahan di rumah mempelai wanita, pada Kamis (30/8/2018) malam.

Nah Bagaimana cerita malam pertamanya ? Sepertinya masih menjadi rahasia mereka berdua loh. Belum ada yang bocorin. Jangan ngeres, dikira ini zaman Nurbaya ya…? Anak sekarang itu sudah pinter-pinter broo. Pasti sudah ditembak tuh Mila sama Rizki, Jumat malam kemarin. ##

Berbagai sumber / ucnews

Editor : Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.