Membuka Tirai Kebenaran

Hadapi HUT RI Ke-74, TNI Sambirejo Seleksi Paskisbra Siswa

1 min read

LintasIndoNews.com | Sragen –
Senin, 22Juli 2019 Pukul 07.00 – 10.00 Wib Serma Muhlisin Babinsa Desa Sambirejo dan babinsa Ds Kadipiro Serda Muh Rohim anggota Koramil 08/Sambirejo melaksanakan kegiatan Seleksi Paskibra tingkat Kecamatan SMKN. 01 Sambirejo SMA Muhammadiyah 09 Sambirejo Di Lapangan Tri murti Kecamatan Sambirejo, yang diikuti 50 orang Siswa/ siswi Dari SMK N 01 Sambirejo dan 8 orang dari SMA muhammadiyah sambirejo.

Baca Juga: Komunitas “KAMI GEMILANG” Adakan Halal Bihalal di Resto Latar Ijo Solo

Seleksi calon Paskibra dilakukan dalam mempersiapkan rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 yang akan segera tiba. Pasukan Pengibar Bendera terdiri dari kelompok 45 (empat lima), kelompok 17 (tujuh belas) dan kelompok 8 (delapan) yang terinspirasi dari tanggal Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945.

“Pelaksanaan seleksi anggota Paskibra kami lihat dari postur fisik, semangat serta mental kepribadian yang baik dari calon peserta. Kami harapkan Paskibra tahun ini lebih baik dari sebelumnya”, ungkap Serma Muhlisin.

Baca Juga: Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 Peringati Hari Bhakti Ke-72, Bagi-bagi Bingkisan Sembako

Diharapkan dengan adanya seleksi ini nantinya dapat menghasilkan generasi muda yang memiliki postur tubuh dan fisik serta mental yang baik sehingga siap mengemban tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera. (Heri/hms)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.