Membuka Tirai Kebenaran

Hindari Ego Sektoral Karangtaruna, Prasetya Muda Adakan Donor Darah

1 min read

Saat acara donor darah bersama warga desa Nglinggo. Minggu (11/10).

LINTASINDONEWS.com, KARANGANYAR – Ketua BASARNAS Karangnyar Tri Puji Sugiharto.S.H saat acara donor darah, menyampaikan untuk menghindari ego sektoral anak anak muda zaman now, karangtaruna prasetya muda mengadakan donor darah bersama warga di desa Nglinggo, Buran Tasikmadu Karangnyar,

“Kami berkesempatan mengadakan acara donor daeah bersama para warga, karene kepedulian anak anak muda terhadap warga,”” jelasnya kepada wartawan di Desa Nglinggo. Minggu (11/10).

Mar is Sri Rahayu Kades Nglinggo Buran Tasiknadu Karangnyar

Dijelaskan Tri, donor darah dan bersih desa ini diikuti 500 warga, target kedepannya bersama warga akan memhnguti sampah plastik.

“Karena kepedeulian terhadap alam dan lingkungan, maka kami bersama karangtaruna dan warga akan melakukan bersih desa rangkain acara hari sumpah pemuda, pada tanggal 20 nanti, kami akan melakukan bersih desa dengan memungut sampah plastik agar desa kami bersih lingkungan, ” jelasnya.

Semantara Kepala Desa Nglinggo, Buran Tasikmadu, Karangnayar Mar Is Sri Rahayu mengatakan, acara memperingati hari Sumpah Pemuda ke 38 mengadakan bakti sosial dan memberikan sumbangan kepada anak yatim.Tujuan acara ini adalah menjalin silaturahmi antar warga dan pemuda.

Ketua Basarnas Karangnyar Tri Puji. S.H didampingi ketua Karangtaruna Desa Nglinggo Buran Tasikmadu Karanganyar

“Antusiasme masyarakat luar biasa mereka tergerak untuk memberikan donor darah bagi yang membutuhkan, setetes darah bisa untuk orang lain akan lebih bermakna,”‘ jelasnya di dampingi sang suami Bambang Sutarmanto (Suci)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.