Membuka Tirai Kebenaran

Komunitas Mobil CIVIC EF Gemolong, Bagikan Takjil Ramadhan Ke Pengguna Jalan

2 min read
Saat pose bersama, para komunitas mobil tua
CIVIC EF Gemolong (Foto:Edot)

LintasIndoNews.com | Sragen — komunitas mobil sedan CIVIC EF dari Kalijambe dan Gemolong, Menjelang berbuka puasa, Kamis (23/5) Pukul 16.45 WIB, adakan Berbagi Takjil di jalan solo – purwodadi km 20. Gemolong , Sragen ,Jawa Tengah.

Saat bagikan takjil kepada para pengguna jalan
(foto:edot)

Acara ini di gagas sang pegiat sosial sebut saja Verry sebagai ketua pelaksana kegiatan bagi takjil. Dalam paparanya dia mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai bentuk peduli kepada sesama.

” kami turun ke jalan guna membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan, yang akan melaksanakan berbuka puasa. Nantinya agar mereka tidak lagi kerepotan ketika waktunya berbuka telah tiba, jadi sudah ada takjil yang dapat di nikmati ketika masih dalam perjalanan. ” Ungkap Pria Ganteng dan bersahaja ini.

Kemudian, selesainya acara berbagi takjil Para Komunitas CIVIC EF Gemolong, di teruskan berbuka bersama di warung jamboel Gemolong.

Dalam Kegiatan ini, tidak lain Hanyalah untuk mempererat Sesama anggota komunitas CIVIC EF, agar senantiasa terjalin silaturahmi dan tatap muka di bulan berkah ramadhan ini.

Sebagai rutinitas selain di bulan puasa, sebulan sekali komunitas CIVIC EF ini menggelar kopdar di Pelataran Volcano cell jl. solo-purwodadi km 20.

Berdasarkan informasi yang di himpun Media ini, acara bagi takjil berjalan dengan sukses, dan di harapkan Komunitas CIVIC EF dapat berpartisipasi terhadap sesama.

Baik terhadap keluarga dan dapat berkontribusi kepada masyarakat, sesuai slogan yang di gaungkan CIVIC EF Gemolong yakni “Meskipun mobil kami tua, Tapi semangat dan jiwa kami tetap muda”. Biar angka saja yang berjalan, namun jiwanya tetap bergelora. ✌ (Edot)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.