Korwil seGARIS Solo Raya Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo Maju RI Satu

Solo l LintasIndonews.com – Korwil (Koordinator Wilayah) Relawan Garda Relawan Indonesia Semesta (GARIS) Solo Raya mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo menjadi calon Presiden pada 2024.

Gubernur Jawa Tengah itu dinilai layak untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Joko Widodo sebagai Presiden.
Dengan adanya deklarasi tersebut. Korwil seGaris Solo Raya, bakal mengangkat ketokohan dari Ganjar Pranowo. Selain itu, mereka juga bakal mensosialisasikan apa saja yang sudah dilakukan Ganjar, ia sebagai Pemipin yang selalu merakyat dan ngayomi . Agenda deklarasi di adakan di jln.Ir Sutami, RM deLima no: 5 Jebres ,Surakarta ,Rabo (10/11/2021).

“Kita harus bisa menjaga kondusifitas wilayah jadi jangan sampai terlalu berlebihan, agar tidak menjadi suatu hal yang kurang baik,di karenakan kita akan mengangkat ketokohan beliau agar tidak tercoreng dari hal -hal yang kurang baik ,karena program jangka pendek kita untuk mengenalkan seorang Ganjar Pranowo, kita harus bisa menjaga elektabilitas beliau,” Kata Ketua DPD Garis Jawa Tengah , Dr Kelik, Rabo (10/11/21).

Ia menambahkan, pihaknya akan meyakinkan masyarakat di Solo Raya di karenakan Solo menjadi Barometer. Di era sekarang bahwa pencapaian Jokowi itu harus ada yang melanjutkan, tidak boleh stag sampai di sini saja.

“Sebagai anak bangsa dan masyarakat memiliki tanggung jawab untuk ikut secara bersama-sama menyiapkan kader. Tahun ini sebagai momentum terbaik untuk menyiapkan perhelatan Pilpres pada 2024,” Terangnya.

Agung Indaryoto, selaku Kordinator se Solo Raya menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran rekan semua dari DPD Jawa Tengah dan Korwil seGARIS Solo Raya yang hadir di agenda deklarasi di Korwil Solo Raya, adapun agenda ini tetap menjalankan Prokes ( Protokol Kesehatan), agar tidak melanggar aturan yang ada. Besar harapan kami adanya relawan seGARIS untuk mendeklarasikan dukungan Ganjar Prabowo maju RI Satu.

“Perlu diketahui, deklarasi Korwil seGaris Solo Raya bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional dan deklarasi DPP Nasional, yang di adakan di Hotel Amaris Jakarta Pusat.Selanjutnya kegiatan yang akan kita jalankan natinya yaitu, kegiatan Baksos Donor darah, jum’at berkah, Vaksinasi dan lainya,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Agung melihat bahwa sosok Ganjar Pranowo sangat familiar. Gubernur Jawa Tengah itu juga dinilai sangat mencintai kebhinnekaan.

“Kalau kita melihat sendiri rekam jejaknya apa yang beliau lakukan, kita lihat statemen-statemen dalam memimpin sebuah Provinsi di Jawa Tengah, itu bisa kita jadikan acuan bahwa beliau sangat mencintai kebhinekaan,” Pungkasnya.

(Yoeliant/Sriyadi knul)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.