Launching Cafe Resto & Edho Wisata ” Latar Ombo ” Bernuansa Pedusunan, Tersedia Berbagai Fasilitas

REMBANG –  launching usaha mikro terbaru , ” LATAR OMBO ” yakni Resto Cafe dan Edho Wisata yang berada di tengah – tengah pedesaan yang bernuansa menyatu dengan alam lingkungan.

” Cafe Resto dan Edho Wisata ” yang beralamat di jalan lingkar ,Desa Ketanggi Dusun Bandang kecamatan Kota Rembang ini diLaunching pada hari selasa malam 1 februari 2022 ,dengan konsep hemat dan bersahabat .
Resto ini sangat cocok untuk edhokasi dan wisata keluarga.Fasilitas yang di suguhkan untuk memuaskan para calon penikmat diantaranya tersedianya kolam tempat pemancingan, kolam renang, kebun petik Anggur, tempat lomba gantangan kicau mania, lokasi lesehan dan Gasebo.
Selain itu ruang tempat pertemuan ,ruang rapat ,untuk pelatihan . Yang tidak kalah pentingnya

 

ketersedian kuliner untuk memanjakan mereka yang hobi penikmat kuliner khas pesisir , rasa pedas , rasa enyus.
Owner Cafe Resto dan Edho Wisata Ridho ” LATAR OMBO ” mengatakan pihaknya sengaja memilih lokasi di tengah – tengah pedesaan karena udaranya sejuk , segar tidak tercemar dengan polosi udara. Cafe Resto Ridho Wisata Lawang Ombo ini sengaja di desagn untuk tempat kongkow faforit ,cocok untuk rujukan semua kalangan, mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan yang bergengsi.
Berbagai menu menarik tersedia dicafe ini, mulai dari berbagai raci’an minuman kopi ,cokelat, dan munum – minuman lainya. Menyuguhkan menu kuliner mulai dari masakan khas pesisir, seperti seafood dan makanan lainya.
” Kita menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung hingga menu berkelas restoran perkotaan , seperti berbagai masakan seafood juga tersedia dan di tanggung masih segar disini ” ujar Ridho pengelola” Latar Ombo ” cafe resto dan ridho wisata.( insan /trie )

 

Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.