Membuka Tirai Kebenaran

Mimik Pengusaha Sewa Kost dan Kontrak Rumah, Low Profil dan Dermawan

1 min read

Lukisan Werkudara klangenan Mimik

BOYOLALI, LINTASINDONEWS.com – Memiliki rumah adalah anugerah, ada pepatah mengatakan “Rumahku Istanaku’ jika orang bule sebut ‘Home Sweet Home’ yang berarti ‘Rumah Idaman’. Bagaimana jika belum. memiliki rumah? jika sudah berumah tangga tentunya hanya satu solusinya, yakni kontrak rumah.

Jika anda berada di Kota Boyolali dan sekitarnya tentu tak asing dengan pengusaha rumah kontrakan, dia adalah Mimik yang kini tinggal di belakang PLN, bukan hanya kontrakan rumah tapi dia juga menyediakan tempat kost bagi yang ingin hidup minimalis.

Berkat kontrakan ini penghasilan Mimik cukup terbilang besar, omset hingga puluhan juta rupiah per bulan, dari sewa kost Rp 500 ribu perbulan hingga sewa kontrak rumah tahunan dengan harga jutaan rupiah.

Namun pengusaha ini, terbilang dermawan juga. Hingga petuah orang bijak pun sering dia lakoni, yakni berbagi sesama orang lain, khusunya bagi orang yang tidak mampu. Seperti acara tahunan, Pria pengemar sosok tokoh pewayangan Werkudara ini, berkurban di idhul adha juga ia jalani sebagai petunjuk Agama yang dia anut.

Reporter: Janter/Suharti

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.