Membuka Tirai Kebenaran

OJO PEDOT OYOT: Sambut Haornas dan Persiapkan Agenda Pilkada 2020 Dengan Adakan Baksos dan Bazar

2 min read

Para Ojo Pedot Oyot saat donor darah

SOLO, LINTASINDONEWS.com – Dalam rangka sambut Hari Olahraga Nasional (Haornas), dan agenda Program Pilkada 2020, OPO mengadakan kegiatan Bakti Sosial , Basar serta senam bersama, bertempat di Monumen 45 Banjarsari, Surakarta, Minggu (8/09/19)

Bakti Sosial berlangsung pukul 08.00 WIB, ditandai dengan dimulainya Donor darah yang natinya akan di sumbangkan ke PMI Solo . Kegiatan dipimpin langsung oleh ketua Ojo Pedot Oyot (OPO) dan didampingi oleh seluruh anggota OPO, serta petugas dari PMI Solo.

Cucuk Krestiawan dan Istri beserta putrinya

Selain itu, Bakti Sosial ini juga dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi bersama anggota dan masyarakat pada umunya, serta mengadakan. Agenda acara yaitu Donor Darah, Bazar, Hiburan, Spiritual Perfoment dan senam bersama serta pembagian doorprize .

Dalam sambutannya, Cucuk Krestiawan , ketua OPO menyampaikan Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka sambut Haornas di kota Solo, diharapkan kedepanya OPO lebih solid selalu bisa mengedepankan silaturohim serta mengadakan Bakso, Bazar serta olah raga senam, itu semua dengan tujuan positif dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Agar masyarakat tau bahwa OPO merupakan organisasi yang mengutamakan Bakso serta mempunyai kegiatan yang positif,” Jelasnya.

Lebih jauh, Cucuk juga mengungkapkan Tegak Lurus Solid Tanpa Batas merupakan slogan OPO, kegiatan ini di biayai murni oleh OPO sendiri, tidak terkait kepentingan lain.

“Kami selalu sinergi antara masyarakat guna menjaga kamtibmas dan kemitraan kepada birokrasi juga peran serta masyarakat merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan ,” tuturnya.

Masih menurutnya, pihaknya juga mempunyai program kedepan jelang Pilkada 2020, serta mempunyai program kerja mengenai ekonomi kerakyatan bagi OPO, ujar dia.

Sesuai pantauan dari media ini terlihat peserta dan pengunjung terlihat antuasias dengan giat tersebut .Peserta Donor darah mencapai ratusan.

Saat dikonfirmasi Didik (45) salah satu warga Nusukan, Solo mengatakan dengan adanya kegiatan OPO ini bermanfaat bagi pengunjung.

” Dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat, tentunya hal positif dari program OPO dengan ekonomi kerakyatan bisa menopang ekonomi warga Solo, ” pungkasya.(yoel/ pomo)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.