Ormas Sapu Jagad, Portugel dan Gerbangmas, Manfaatkan Jumat Berkah Untuk Berbagi

SERBA SERBI

SRAGEN, Dalam rangka meringankan beban masyarakat sragen dan sekitarnya, Markas Brigade 487/Sapu jagad Sragen kota melaksanakan kegiatan jumat berkah yang di kooddinir Panglima Sapu Jagad Sugihatnoko SH.

Kegiatan ini dukung pula komunitas Portugel (Perkumpulan Orang Tua Ndagel) dan Komonitas Gerbangmas (Gerakan Bangun Masyarakat Sragen).

Para anggota ormas sapu jagad portugel dan gerbangmas melaksanakan kegiatan dapur umum untuk menyiapkan 200 dus nasi bungkus.  Di bagikan ke masyarakat sragen yg terdampak PPKM , dengan tujuan agar jumat berkah ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak PPKM .

Pangkonas Brigade 487/SJ Sugihatnoko SH merasa  senang dan iklas melaksanakan kegiatan ini, dalam. Kesempatan dia mengatakan, kegiatan ini akan selalu di laksanakan selama PPKM di berlakukan dengan  harapan masyarakan bisa terbantu.

“Semoga bisa membantu masyarakat terdampak PPKM, ” Jelasnya.

Sementara Ketua Portugel Ari Safitri juga menyampaikan, di masa yang sedang sulit ini kegiatan jumat berkah bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiaran ini bisa tepat sasaran yaitu masyarakat garis bawah, yang sangat perlu di bantu,” Ungkap dia.

Kemudian Ketua Gerbangmas Weny juga sangat setuju dan sangat mendukung kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini bisa untuk bisa contoh kepada organ lain.

“Yanh jelas daripada hanya ubyang ubyung gak jelas, lebih baik kegiatan yang bersifat sosial  lebih bermanfaat, “katanya.  (Janter RS)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.