Para Dermawan Untuk Masjid Sapu Jagad, Pantia Mengucapkan Terimakasih

LINTASINDONEWS, Salah satu amal jariyah yang sangat baik kita lakukan adalah membangun mesjid. Dalam Islam, sedekah untuk membangun mesjid merupakan salah satu jalan menuju surga Allah. Sebagaimana firman Allah,

“Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan meperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.” (QS. Al-Baqarah : 245)

“Wahai orang yang beriman, berinfaklah kamu atas sebagian rizki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang tidak ada jual beli lagi dan tidak ada lagi persahabatan serta syafa’at kecuali atas izin Allah.” (QS. Al-Baqarah : 254)

Seperti apa yang lakukan para dermawan untuk masjid Sapujagad memberi bantuan berupa bantuan pasir dari kecamatan  kemalang Kabupaten Klaten provinsi Jawa tengah,  diantaranya Wahyu, Mbah Dirjo, Gepeng, Mulyadi, Triyono, S. Tombro,  Syamsul dan masih banyak lagi. Rabu (2/3/2022)

Agus Yusuf Ahmadi, S.Ud., M.Ag ketua umum Ormas Sapujagad melalui Departemen Pembinaan Pusat Janter RS mengucapksn banyak terimakasih atas semua bantuan yang telah di berikan.

Janter RS dan Istri

 

Kontributor: Janter

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.