Membuka Tirai Kebenaran

Pengambilan Sumpah Jabatan 222 Kades Terpilih Di Pendopo Kabupaten

1 min read
Hadir 222 Kades terpilih saat di lantik Bupati

LintasIndoNews.com | Grobogan — Dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa terpilih hasil pilkades (Pemilihan Kpala Desa) serentak tahap 1 tahun 2018, rabu 27 Maret 2019.

Bertempat di pendopo kabupaten grobogan , acara dimulai pukul 09.00 wib sampai selesai. Hal ini mengacu surat Bupati Grobogan Nomor : 005/22/11/2019 tertanggal 21 Maret 2019.

Untuk persiapan acara gladi bersih kades terpilih diminta hadir Pukul.08.00 WIB, beserta pakai pakaian PDU Lengkap untuk kades terpilih sedangkan camat pakai pakaian PSR, Kapolsek dan Danramil menyesuaikan.

Bagi istri kades yang terpilih wajib menggunakan pakaian nasional (kebaya) dan suami kades terpilih pakai pakaian PSL (jas berdasi). Berangkat dimulai pukul 07.00 wib dari kantor kecamatan bersama-sama.

Saat jurnalis lintasindo.com di lokasi liputan tampak hadir kades yang terpilih sebanyak 222 kades dalam pilkades tahap 1 tahun 2018 lengkap dengan berpakaian PDU lengkap.

Hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Grobogan Agus, kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres, Dandim, Camat se- kabupaten Grobogan.

Dalam kata sambutan dalam bentuk wejangan Bupati Grobogan Sri Sumarni, berharap kepada Kepala Desa terpilih sebanyak 222 orang bisa menjalankan amanah , tugas dengan baik, tegas Bupati.

Masih apa kata Bupati pihaknya memberi inovasi gagasan untuk kemajuan desa di sektor pembangunan. Bisa menjalankan program dari pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan program Pemerintah Desa segera dilaksanakan dan halangan apa pun, kata Sri Sumarni.

Masih lanjut, di tahun ini tahun politik masing masing kades yang dilantik bisa membawa kedamaian, menjaga kerukunan antad masyarakat desa dengan aman dan damai, terangnya. (Nur/ pras).

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.