Polsek Mayong Koordinasi Ke Perangkat Desa, Terkait Prokes Dan Sosialisasikan Penerapan 5M Guna Tangani Covid 19

OTONOMI DAERAH

JEPARA, Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Mayong Kidul Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng rutin laksanakan Patroli dialogis, silaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa seperti yang dilakukan pada Sabtu pagi (19/06/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Bripka Arif S menyambangi perangkat desa sekaligus koordinasi memberikan himbauan agar warga guna terapkan protokol kesehatan.

“Sebenarnya kita tidak perlu cemas resah atau khawatir terhadap virus corona karena kita semua bisa mencegahnya dengan cara menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan hidup sehat dalam keluarga dan insaallah kita akan terjauh dari penyakitpenyakit, “ujar Bripka Arif S.

Dalam kesempatan tersebut, anggota juga menghimbau agar masyarakat melakukan penerapan protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran covid-19.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah.

“Sehingga diharapkan Kepolisian akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” jelasnya. (hms)

Kontributor: Janter RS/Suharti

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.