Membuka Tirai Kebenaran

Presstour 43 Wartawan Grobogan, Mengulas Potensi Karanganyar

1 min read

Lintasindonews.com, Karanganyar —  Wartawan yang bertugas di Kabupaten Grobogan sebanyak 43, mengikuti agenda presstour di Kabupaten Karanganyar, mereka bersama Bagian Humas Setda Pemkab Grobogan berdialog dengan pejabat di Setda Pemkab Karanganyar, Selasa (16/10). Seperti yang di lansir dari media on line lokal.

Foto refrensi pihak ketiga

“Kami ingin menimba ilmu di Karanganyar. Meskipun umur kabupaten kami lebih tua yakni 283 tahun, namun perlu studi untuk mencari data, mengkomparasi, momotret dan eksplore Kabupaten Karanganyar,” papar Kabag Humas Grobogan, Teguh Harjo Kusumo.

Teguh berpendapat, ia telah menggali informasi tentang Karanganyar di literatur buku maupun online. Meski demikian, tak lengkap jika tanpa mengunjungi Karanganyar secara langsung.

Sementara, para jurnalis yang bergabung di rombongan berkesempatan mengulas di media massanya terkait potensi Bumi Intanpari.

Dalam kesempatan itu, Asisten I Sekda Karanganyar, Bachtiar Syaief menyambut baik kunjungan 43 wartawan dan Kabag humas Pemkab Grogoban. Iabyang kini Plt Kadis Kominfo Karanganyar menambahkan, wilayahnya memiliki banyak potensi daerah yang bisa dikembangkan.

“Mulai dari potensi pariwisata, potensi di bidang sumber energi, potensi di bidang pertanian, perkebunan, dan peternakan dan juga potensi di bidang industri. Di bidang pariwisata banyak sekali tempat atau objek yang sangat bisa untuk dijadikan tempat wisata. Di wilayah gunung lawu sendiri banyak sekali objek keindahan alam yang bisa dimanfaatkan,” ujar Bachtiar Syarief.

Sumber timlo

Editor : Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.