Membuka Tirai Kebenaran

Rakoor Tahunan RT Dan RW Se Kelurahan Karangtengah

2 min read

LINTASINDONEWS.com, SRAGEN + Babinsa Karangtengah Koramil 01/Sragen Serma Harun Yunianto menghadiri Rapat Koordinasi Tahunan RT dan RW sekelurahan Karangtengah yang dihadiri sekitar 49 orang.Kamis (12/12) Pukul 13.00 hingga 14.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Sri Harjanto, ST, Babinsa Karangtengah Serma Harun Yunianto, Ketua KP3MK ( kelompok penggerak Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Ponimin, Ketua RW dan RT sekelurahan Karangtengah.

Kegiatan tersebut membahas tentang Rapat Tutup Tahun 2019 untuk mengevaluasi pembangunan yang berada di kelurahan Karangtengah dengan menggunakan Dana Kelurahan dan Dana aspirasi sudah dikerjakan semua serta penyampaian rencana pembangunan pada Tahun 2020.

Sri Harjanto, ST selaku Lurah Karangtengah mengucapkan selamat datang Ketua RW dan RT untuk berkenan hadir dalam kegiatan Rapat Tahunan di Aula Karangtengah dalam keadaan sehat.

“Kami menyampaikan bahwa untuk pembangunan Jalan Kelurahan tanggung jawab Kelurahan dan Disperkim serta jalan Kabupaten tanggung jawab DPU Kab. Sragen, “jelasnya.

Lebih lanjut, Tanggal 21 Desember 2019 mendatang, Bupati Sragen akan memberikan Mobil Sampah kepada kelurahan Karangtengah.

” Untuk mensukseskan Bank Sampah, yang nantinya setiap hari Jumat minggu ke-2 nanti dikumpulkan di kelurahan karangtengah, “ ujar Sri Harjanto.

Serma Harun ( Babinsa Karangtengah ) menambahkan kepada Ketua RW dan RT agar disampaikan kepada warganya yang mayoritas warganya berprofesi sebagai petani, agar untuk membuat rumah burung hantu dengan ukuran 60 cm x 40 cm dengan dikasih tiang dengan tinggi 3 meter dipersawahan, untuk memberantas hama tikus yang saat ini meresahkan petani khususnya di Kelurahan Karangtengah.

“Supaya waspada dengan perubahan musim penghujan, yang biasanya terjadi angin besar dan kelurahan karangtengah langganan banjir tiap tahun, karena dilintasi sungai garuda serta waspada dengan penyakit Demam Berdarah Dengue di musim penghujan dengan cara 3M ( menguras, menutup, Mengubur) benda -benda yang menjadi perkembangbiakan Nyamuk, “ pungkasnya. (Heri/hms)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.