Membuka Tirai Kebenaran

Rundown Halal Bihalal dan Deklarasi “Suzuki Splash Club Indonesia Chapter Soloraya “

2 min read

LintasIndoNews.com | Solo — Bertempat di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Minggu (7/7) Pukul 10.00 hingga 16.00 WIB SSCI Club (Suzuki Splash Club Indonesia) chapter Soloraya adakan halal bihalal dan Deklarasi dan mengenalkan Mobil Baca “Super Hero Splash”.

Hadir dalam acara tersebut beberapa chapter dari luar daerah, yakni chapter Semarang, Jogja, Solo, Kawasan, Bandung, Bekasi dan Sukabumi.

Hadir pula tokoh agama ustad Muhtarom, dalam sambutan Muhtarom menyampaikan rasa syukur hingga terwujud acara halal bihalal kali ini. Dia menyampaikan, peran sosial Susuki bisa mengejawantahkan makna halal bihalal, suport masyarakat atas terjalinya sebuah komunitas, jika ibadah bukan hanya di masjid saja, club sosial masyarakat di jalan juga sangat membantu.

“Jalan Tuhan berperan melalui masyarakat sangat, kita wajib memahami bukan manusia saja yang puasa, misalnya ulat mahkluk yang menjijikkan, ketika mereka puasa juga selalu mengendalikan diri dari godaan, sehingga bisa menjadi berubah cantik dari kepompong menjadi kupu-kupu yang indah, ” Jelas sangat Ustad.

Lanjut dia, semoga kita semua terinspirasi oleh ulat tersebut, bermanfaat dan di sukai banyak orang, bisa membantu pembuahan pada tumbuh – tumbuhan.

“Mari kita belajar dari hal kebaikan, harapan kami Susuki Splash Club ini bisa menjadi peran sosial yang baik, ” Pungkas sang ustad lalu melanjutkan Do’a bersama.

Selanjutnya Deklarasi di lanjutkan, dengan menghadirkan Ketua Umum Om Ahmad dan ketua soloraya Dian Eko Setiawan.

Dalam sambutan Dian bercerita tentang bergabung SSIC, dia sampaikan melalu sosial media Instagram (IG) dan bertemu dengan Ketua Umum dan di lanjutkan Kopdar.

“Sekretariat kita di bengkel sukoharjo di mas Joko, banyak sekali yang berperan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, kamiengucapkan terimakasih, ” Ucap Dian.

Selanjutnya, dari Pria yang beken di sapa Om Ahmad menyapa para pendukung, dalam bentuk suport apapun, bisa terjalin dengan wilayah soloraya.

“Dengan adanya komunitas ini kita bisa kopdar di bengkel-bengkel Susuki, bahkan bisa mendapat diskon, harapan saya kita selalu berada di club resmi, semua chapter kedepan bisa, mengadakan acara di jakarta, ” Jelasnya.

Dia juga menambahkan, SSIC adalah komunitas Keluarga, jika bisa bersilahturahmi bersama keluarga.

“Saya mengucapkan terimakasih untuk keluarga club solo, atas sambutan dan jamuannya, di solo memang terkenal banyak jamu, ” Celoteh Om Ahmad.

Kemudian sambutan dari pihak Susuki Solo, dan di lanjutkan penanda tanyakan Piagam Deklarasi, photo bersama, greeting SSCI All Member, dan launching Mobil baca, Super Hero Splash Soloraya oleh ketua Umum.

Di lanjutkan ISHOMA dan hiburan musik, perkenalan member, game yel-yel, coaching clinic engine, musik spontanitas, game antar chapter, menyebutkan nama pengurus pusat dan solo dan nama suku cadang.

Setelah diakhiri penutupan di lanjutkan Rolling Thunder Hotel Ke stadion, photo bersama di parkir stadio manahan. (Tim)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.