Membuka Tirai Kebenaran

Senam Sehat Bersama Posbindu di Lapangan Soko Miri

1 min read
Muspika dan jajarannya

LintasIndoNews.com, Sragen — Paguyuban  Posbindu (Pos Bimbingan Terpadu) Desa Soko, Kecamatan Miri Kabupaten Sragen menggelar “Senam Sehat Bersama” di Lapangan Soko, Sabtu 26/01/2019 kegiatan ini berlangsung mulai pagi pukul 07.00 wib Hingga pukul 08.00 WIB.

Saat santai

Acara yang di hadiri oleh seribuan peserta senam sehat dari anggota Posbindu ini, diharapkan dengan adanya pelaksanaan tersebut dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan para anggotanya.

Suasana senam sehat

Sumarmi sebagai salah satu ketua dari paguyuban posbindu menghimbau kepada seluruh anggotanya agar senantiasa menjaga kebugaran tubuh.

” Mari kita jaga guyub rukun selalu, seperti slogannya Sehat Sejati. meskipun lokasi lapangan yang Becek akibat guyuran dimusim hujan tidak menyurutkan minat kitauntuk melaksanakan senam sehat ini, ” Ungkap Sumarmi.

Acara berlangsung tertib, aman dan meriah karena ada ratusan doorprice dan hiburan organ tunggal.

Ketua pelaksana giat , Sadiman Subur saat di konfirmasi Dalam kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPRD provinsi dari fraksi PDIP untung wibowo sukowati Dan joko setyawan DPRD Sragen, juga kades Desa soko, Muspika serta panwas kec.miri.

Selain itu hadir pula Kapolsek miri AKP Fajar Ikhanuddin S.Sos yang turut meninjau lokasi demi keamanan dan ketertiban diwilayahnya.

Dalam Pidatonya untung wibowo sukowati  mengharap kepada para peserta senam yang mayoritas ibu-ibu, bahwa kehadirannya bukan untuk kampanye.

” Saya di sini hanya mampir dalam rangka peninjauan alokasi dana propinsi di daerah Gunung kemukus yg sudah terealisasi, “jelas Putra Mantan Bupati Sragen Untung Wiyono ini. (Edot)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.