Membuka Tirai Kebenaran

Setya Hariningsih Dari Bidan Ke Bisnis Diodoran

1 min read

Setya Hariningsih

LINTASINDONEWS.com, SOLO – Awalnya bisnis deodoran, karena ibu dua anak ini memakai beberapa Diodoran namun tidak cocok, kemudian mencoba membuat dalam jumlah sedikit dan dibagikan gratis kepada teman dan saudaranya, ternyata di luar dugaan dari mulut ke mulut banyak yang cocok.

”Alhamdulillah setelah saya coba posting di medsos dan WA group, banyak permintaan pemesanan dari luar jawa Medan, Sumarta dan Jakarta, ” jelasnya kepada wartawan LINTASINDONEWS.com di rumahnya Banaran Sukoharjo. Minggu (10/12)

Istri Numair ini mengaku belajar beberapa ekpedisi dan hobbynya menulis di FB bisnis diodoran berupa spray diberi nama Yasmin Diodoran.

Memiliki banyak teman di FB akhirnya memiliki kegiatan keagamaan Yasmjn Fisabilillah, dengan tujuan menyatukan misi dengan berbisnis, dimana sebagian penjualannya untuk amal setiap hari Jumat, dengan menyisakan Rp 1000 rupiah untuk dikumpulkan dalam rangka kegiatan amal sholeh.

Dengan membantu saudara muslim di Suriah dan Palestina. hingga kini wanita kelahiran 2 Mei 1983 ini memiliki anak yatim dari Suriah.

“Filosofi kami adalah jika membantu agama Allah maka akan dibantu juga k hidupan kita,”‘ jelasnya.

Ibu dua anak Royan (12th) dan Yasmin (7,5 th) ini membuat Give Away melalui medsos FB, ternyata banyak respon dari teman – temannya yang memiliki bisnis untuk ikutan Give Away tersebut.

”Subhanallah mereka malah menggratiskan produk mereka untuk diikutkan dan digunakan untuk hadiah¬† orang lain, “jelasnya.

”Ini setiap tahun kami gelar, saya yakin dengan niat baik maka Allah akan memberikan pintu rizki yang tidak disangka sangka,”‘ tegasnya. (Suci)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.