Membuka Tirai Kebenaran

SMPN 1 Gemolong, wujudkan Sekolah Adiwiyata Prestasi Go Green School 2018

2 min read
Kasek SMPN 1 Gemolong
(foto: seno)

Lintasindonews.com, Sragen — Untuk mewujudkan SMP Negeri 1 Gemolong sebagai Go Green School, diadakan berbagai kegiatan sekaligus meningkatkan pengetahuan dan kepedulian siswa terhadap lingkungan, diantaranya
Mural dengan tema Go Green
Pembuatan lokasi pengolahan kompos
Produk penghasil energi ramah lingkungan

Apotik hidup

Menanamkan budaya bersih
Kegiatan lain yang penuh inovasi, Sementara untuk melakukan penyesusian tuntutan zaman yang serba ITE ,SMPN 1 Gemolong membuka website, agar bisa diakses baik buat civitas akademik maupun untuk umum.

Saat sambutan Kepala Sekolah SMPN 1 Gemolong, menyampaikan ucapan rasa syukur atas keberhasilan SMPN 1 Gemolong yang kini bisa menorehkan prestasi.

” Bismillahirohmannirrohim
Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh Alhamdulillahi robbil alamin, kami panjatkan kehadlirat Allah SWT, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah ini dengan alamat www.smpn1gemolong.sch.id dapat kami perbaharui, ” ungkapnya.

Masih lanjut, pihak sekolah mengucapkan selamat datang di Website SMP Negeri 1 Gemolong,  yang di tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas sekolah.

” Kami selaku pimpinan sekolah mengucapkan terima kasih kepada tim pembuat Website, yang telah berusaha untuk dapat lebih memperkenalkan segala perihal yang dimiliki oleh sekolah. Dan tentunya Website sekolah kami masih terdapat banyak kekurangan, oleh karena itu kepada seluruh civitas akademika dan masyarakat umum, dapat memberikan saran dan kritik yang membangun demi kemajuan Website ini,” terang Kepala Sekolah.

Masih apa kata Kepala Sekolah, Website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala unsur.

” Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridho sang Kuasa dan keikhlasan yang tulus dijiwa demi anak bangsa, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada admin website SMPN 1 Gemolong, ” tandas Kepala Sekolah.

Kontributor: seno

Editor; Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.