Membuka Tirai Kebenaran

Suradi Kades Dawungan Masaran, Meski Pensiun dari ASN, Tetap Mengabdi Untuk Masyarakat.

2 min read

Suradi Kades Dawungan Masaran dan Istri

LINTASINDONEWS.com, SRAGEN – Meski tak muda lagi namun semangatnya masih menyala dan berkobar, bagai api tak kunjung padam. Itulah hasrat jiwa pengabdian yang di miliki Suradi Kades Terpilih Desa Dawungan Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen. Ia kini resmi menjabat menjadi Kades yang telah dilantik tanggal 27/12/2019 lalu, kini beban berat ada di pundaknya dalam roda pemerintahan.

Pria yang menjadi ASN (Aparat Sipil Negara) sejak tahun 1983 yang di tugasksn pertama kali di Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan) ini, dalam menpersipakan roda pemerintahan tidak berani mengumbar janji. Menurutnya berjanji tidaklah perlu, namun di wujudkan dalam tindakan.

“Kita sebagai manusia yang tidak sempurna, tentunya banyak kekurangan, jika janji tidak terpenuhi akan menjadi beban, “jelasnya.

Untuk itu Suami dari Daryanti yang telah di karuniai dua anak ini, hanya memiliki niatan yang ikhlas dan tulus dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Dia berharap masyarakat bisa guyub rukun dalam membangun desa.

“Saya berharap antar lembaga desa, baik BPD, LP2MD, Para ketua RT dan tokoh masyarakat lainnya bisa bersatu guyub rukun, tanpa kerjasama yang baik tidak akan terwujud pembangunan yang baik, “ungkap Suradi.

Perlu di ketahui, desa Dawungan memiliki 22 RT dan rencana ada pengembangan 2 RT lagi, ada tiga kadus. Pendapatan harian masyarakat mayoritas petani padi dengan masa tanam hingga tiga kali. (Rian/Seno)

 

Editor: Rian

 

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.