Membuka Tirai Kebenaran

Suroto, SH Cakades Incumbent Desa Kliwonan, Minta Do’a Restu Kepada Masyarakat

2 min read

Suroto, SH Cakades Incumbent Desa Kliwonan

LintasIndoNews.com | Sragen, Langkahnya pasti, low profil dan berintegritas serta ramah kepada siapa saja. Calon Kepala Desa Kliwonan Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen dengan nomer urut 4 ini, adalah seorang Incumbent, dia sudah menjalani satu periode, sejak tahun 2013 hingga 2019.

Dia adalah Suroto, SH, yang kini melaju lagi di panggung Pilkades yang akan di laksanakan tanggal 26 September 2019 ini. Baginya semua calon kepala desa di desa kliwonan dalah putra bangsa yang terbaik, yang rela dan tergugah untuk membenahi wajah desa kliwonan.

Untuk itu Suroto selalu menghargai calon yang lain, bahkan Pria ini ingin sekali menciptakan suasana Pilkades guyub rukun. Bersaing secara sehat dan tetap bergandengan tangan, jika ada salahsatu terpilih menurutnya yang lain harus berbesar hati, termasuk dirinya sendiri.

Suroto, SH Cakades Desa Kliwonan

Bagaimana kiprah Suroto saat menjabat satu periode? Begini!

Untuk di bidang infratuktur berdasarkan pantauan media ini, desa kliwonan sudah mengeliat dan mengular di setiap sudut kampung, bahkan saat ini sudah membuat jalan tembus baru yang bisa di manfaatkan masyarakat, tinggal nantinya melakukan pengembangan agar lebih baik lagi.

Untuk perbaikan lapangan desa sendiri kini sudah terlaksana dari Dana Desa (DD) dan sudah di perbaiki dan diberi trotoar melingkar, bisa di manfaatkan masyarakat untuk joging pagi hari dan sore hari.

Untuk bidang pemberdayaan, sudah mendirikan BUMDes yang di kelola langsung oleh masyarakat, Pria yang suka bersepeda onthel selepas sholat shubuh dari masjid ini, selalu terbuka dan menjalankan roda pemerintahan secara mufakat bersama para tokoh masyarakat.

Sementara bidang sertifikat tanah program PTSL tahun ini 359 bidang selesai seratus persen, tanpa ada kendala, dan kini sudah siap dibagi menunggu perintah dari Bupati Sragen.

Itulah sesosok calon kepala desa Incumbent, yang kini tengah menyiapkan visi dan misinya untuk desa Kliwonan, agar desa Kliwonan bisa maju dan berkembang. (Tim)

 

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.