Membuka Tirai Kebenaran

Tasyakuran Warga Baru PSHT di Gondang, Aman, Lancar dan Tertib

1 min read
Suasana tasyakuran (foto: eko)

Lintasindonews.com, Sragen — Tasyukuran warga baru PSHT Rayon Plosorejo Ranting Gondang terlaksana  senin, 29/10/2018 Pukul 19.00 WIB. Bertempat Desa Plosorejo Kecamatan Gondang Kabupaten Sragen.

Dalam acara tersebut di hadiri Jajaran Muspika Kecamatan Gondang, yang meliputi Camat, Anggota Polsek dan Anggota Koramil.  Selain itu hadir pula Warga Baru Ranting Gondang sekitar 300, hingga total yang hadir hampir 500 orang.

Tamu undangan yang hadir (foto:eko)

Acara tersebut meliputi sambutan Ketua Panitia Warso, pemotongan tumpeng oleh Ketua Rayon Purwanto atau biasa di sapa Demung, kemudian di serahkan kepada Ketua Ranting Gondang Tribintoro yang biasa di sapa Gatot.

Pemotongan tumpeng (foto:eko)

Kemudia sambutan Ketua Cabang Sragen oleh Sortono di lanjutkan sambutan Camat Gondang Catur Harjanto M,Si.  Isi acara tersebut mengulas tentang warga PSHT yang baru, diharapkan menjadi manusia yang berbudi luhur tahu mana yang benar mana yang salah, dan Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Saat sambut Dewan Pembina Sukarmo  mengatakan acara ini di harapkan bisa berjalan lancar aman dan tertib, warga PSHT .

” Kita sebagai Warga PSHT, harus bisa menjadi contoh kegiatan yang positif, begitu pula bagi Warga yang baru berbuatlah yang baik dan bisa membantu bangsa dan negara,” jelasnya.

Dalam pantauan media ini, kegiatan berjalan lancar  aman dan tertib. Kemudian  di lanjutkan hiburan Orkes Dangdut BMJ dan di lanjutkan acara ramah tamab bersama, sebagai bentuk persaudaraan yang hakiki. 

Kontributor: Eko/Yanti

Editor: Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.