Membuka Tirai Kebenaran

Terkait Kiriman Ucapan Karangan Bunga dari Ganjar Pranowo, Ini Jawaban Kades Purworejo

2 min read

Tampak Kades Purworejo Ngadiyanto sedang menunjukkan beberapa Karangan bunga, Kamis (2/1) 

LINTASINDONEWS.com, SRAGEN – Setelah di hebohkan ucapan selamat di lantiknya Dipo Ngadiyanto Kades Purworejo Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen di dunia maya, berupa karangan bunga dari Ganjar Pranowo, yang di duga bukan asli dari orang nomer satu di Provinsi Jateng ini, Dipo memberikan Jawaban ke media ini.

Saat itu kami Tim AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) mendatangi dan menanyakan perihal tersebut, agar berita yang kami sampaikan bisa berimbang, Profesional dan tidak berat sebelah. Kamis (2/12).

Dalam Penyampaian Kades yang biasa di sapa Dipo ini, menilai banyak Ucapan Karangan dari berbagai unsur yang tidak harus dia teliti satu persatu, dia menyatakan siapa saja boleh mengirim ucapan selamat melalui Karangan Bunga ke Kantor Desa Purworejo.

“Saya memang mendapat Kiriman Ucapan selamat berupa Karangan Bunga yang bertuliskan dari Ganjar Pranowo, namun secara pasti Saya tidak tahu siapa yang mengirimnya, “urainya.

Dia menyebut, Ucapan berupa Karangan Bunga dari Ganjar murni bukan kehendak dia, apalagi merekayasa dan merencanakan.

“Setahu saya ucapan itu datang di kantor desa setelah saya di lantik, mengenai foto selfie saya, hanya sebagai dokumen saja, “ujar Dipo.

Benar saja, di halaman teras kantor Desa Purworejo Tampak 9 karangan bunga yang sudah layu, termasuk Karangan Bunga bertuliskan selamat atas di lantiknya Dipo Ngadiyanto Sebagai Kepala Desa Purworejo, tertanda dari Ganjar Pranowo. (Tim AWPI)

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.