Vaksinasi Massal Desa Padas Datangi Kesetiap Rumah Warga dan Bagikan Sembako

SRAGEN, Sebagai upaya terus menggencarkan kesuksesan program dari pemerintah proses vaksinasi Covid 19, Pemerintah Desa Padas Kecamatan Tanon Kabupaten Sragen provinsi Jawa tengah Gencar melakukan vaksinasi dengan cara mendatangi rumah warga bagi yang belum divaksin.

Sekretaris Desa Padas Muhammad Mursyid S.I.Kom yang baru saja menjabat kini aktif dan gencar serta mempermudah masyarakat dalam memperoleh vaksinasi.

Lihat juga YouTube klik disini 👇:

https://youtu.be/8d3RK4U3LfE

Kepala desa Padas melalui Sekdes Mursyid mengimplementasikan bentuk pelayanan kepada masyarakat, dengan tujuan mempermudah mendapatkan vaksinasi secara door to door pada hari Kamis tanggal 6 Januari 2022.

Mursyid di bantu Kadus satu Muhammad arif serta satgas covid mensukseskan program vaksinasi. Tak ketinggalan bidan desa Padas yang selalu menjadi garda depan.

Kegiatan ini di galakkan guna memenuhi kuota agar masyarakat yang belum melakukan vaksinasi di lakukan Vaksinasi door to door ini. Dalam sosialisasi ini juga di perkenalkan vaksin yang halal dan aman serta higienis serta membagi bagikan sembako.

 

Kontributor: Sriyadi

 

SHARE

Author: Rian Hepi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.