Membuka Tirai Kebenaran

Wabup Karanganyar Bersama P4GN Membagikan 2500 Masker dan Sabun Cuci Tangan

1 min read

KARANGANYAR, Bertempat di rumah dinas Wakil Bupati karanganyar H.Robert Christanto SE diadakan pembagian 2500 Masker dan Sabun, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona khususnya di Kabupaten Karanganyar. Sabtu (11/4/2020).

Pembagian tersebut diamanahkan kepada lima tim, Salah satunya GARDAL (Gerakan Aspirasi Muda Lawu), yakni membagikan 500 masker dan 500 sabun.

GARDAL Bergerak membagilan masker dan sabun ke pasar palur terminal palur dan berlanjut kepasar Jaten. tidak ketinggalan Ketua umum Gardal Ananda Novel ikut turun langsung membagikan masker.

Giat acara ini juga di sertai sosialisasi tentang bahaya Narkoba ke Masyarakat daerah palur.

ketika kegiatan berlanjut di Pasar Jaten, Novel menemukan seorang pengunjung pasar yang nekad tidak mau memakai nasker.

Hingga Novel tak segan menegur pengunjung itu untuk pulang, hal iini dilakukan agar masyarakat peduli dan tidak menganggap enteng tentang virus yang telah membuat babak belur di banyak negara ini.

“Kalau tidak mau pakek masker pulang saja, anda bisa membunuh banyak orang disini, ” tegas Novel.

Akhirnya  pengunjung tersebut menyadari kesalahannya, dan memakai masker yang dibagikan Anggota GARDAL.

Saat pemaparan, Novel mengucapkan rasa terimakasih kepada yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini, khususnya Wabup Karanganyar, dia katakan kabupaten karanganyar harus terbebas dari virus mematikan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Wabub Karanganyar Bapak Robert Christanto dan P4GN, yang telah memberi kepercayaan kepada GARDAL untuk ikut membagi masker dan sabun kepada  masyarakat karanganyar, semoga karanganyar Bebas Corona dan Karanganyar bebas Narkoba, ” himbau Novel. (OG)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.