Membuka Tirai Kebenaran

Wabup Konsel Hadiri Buka Puasa Bersama PT. KKI

1 min read
Wabup saat paparan Bukber bersama PT. kKI

LintasIndoNews.com | Kendari — PT..Kalla Kakao Industri (KKI) melaksanakan buka puasa bersama disalah satu Hotel di Kota Kendari, Kamis, (23/5/2019).

Para peserta Bukber yang hadir

Dalam kegiatan tersebut dihadiiri oleh Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Dr. H.Arsalim Arifin, SE.,M.Si didampingi oleh Kadis Nakertran, Saala, ST., MT dan Kadis Perindag Sitti chadijah.

Wabup Konsel, Arsalim Arifin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan acara buka puasa bersama dengan mengundang berbagai pihak, sekaligus mengapresiasi kehadiran perusahaan tersebut di Konsel karena sangat berdampak positif terhadap peningkatan ekonomi daerah, khususnya masyarakat di lokasi pabrik, termasuk mengurangi pengangguran.

“Atas nama pribadi dan Pemda, kami ucapkan apresiasi dan rasa bangga dengan adanya PT. KKI, karena ikut andil dalam pertumbuhan ekonomi kita dan meningkatnya pendapatan masyarakat sekitar, serta terbukanya lapangan kerja,” ucap Arsalim.

Tentunya, sambung Arsalim, Pemda juga akan mensupport setiap kegiatan perusahaan tersebut, dan berharap PT. KKI makin sukses dan maju dalam peningkatan inventasi dan produktifitas, serta meluasnya kesempatan kerja dan ekspansi pasar export hingga ke berbagai manca negara demi menjamin kelangsungan dan pertumbuhan perusahaan masa mendatang.

Dikesempatan itu juga, Arsalim menyampaikan Marhaban Ya Ramadhan bagi seluruh umat islam, sekaligus berdo’a agar dalam suasana puasa ramadhan ini, kita semua mendapat hidayah dan keberkahan, dan menjadikan wilayah Konsel dan masyarakatnya selalu dilindungi dan terhindar dari berbagai cobaan. (Edi)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.