Membuka Tirai Kebenaran

Wagub Maluku Utara Berontak, Saat Pelantikan Pejabat Esolon Dua

1 min read

LINTASINDONEWS.com, MALUKU UTARA – Gubernur provinsi maluku utara. Abdul Gani Kasuba.LC. melakukan pelantikan esolon dua di pemerintah provinsi malut.

Ada 11 dinas yang dilantik selesai pelantikan oleh Gubernur berlangsung sambutan di sampaikan oleh gubernur abdul gani kasuba. Lc.

Saat berlangsung acara pelantikan, tiba-tiba muncul Wakil Gubernur Maluku Utara Ali Yasin Ali, melakukan aksi protes di gesernya tempat pelantikan.

“Di sini saya sebagai wagub merasa di Tipu (foya), padahal gubernur sendiri pernah menyampaikan kantor gubernur adalah rumah kita, ” Ketusnya.

Ali hanya meminta kepada gubernur agar titipannya satu orang dijadikan di Dinas BNPB tanpa menyebut nama, dia sampaikan tidak diakomodir oleh gubernur Abdul gani kasuba.

“Titipan saya itu sudah melalui tahapan seleksi dan muncul tiga nama, saya hanya meminta satu nama dan meminta kepada gubernur agar bisa meloloskan satu nama saja, ” Jelas Ali.

Lebih Jauh, Ali menyatakan infomasi dari orang lain, ada pelantikan di kediaman gubernur.

“Pada hal saya di perintahkan oleh gubernur untuk melantik pejabat esolon dua di kantor gubernur di sofifi, “pungkas Ali. (tim)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.