Membuka Tirai Kebenaran

Warga Baru PSHT 2019 Rayon Blangu, Adakan Tasyakuran dan Resmikan Tugu

2 min read

Warga Baru PSHT 2019 Rayon Blangu, saat Tasyakuran dan Resmikan Tugu, jumat (20/9)

SRAGEN, LINTASINDONEWS.com – Dalam rangka tasyakuran warga Baru PSHT Ranting Gesi Cab Sragen Pusat Madiun.mengadakan tasyakuran karena telah di syah kan menjadi warga PSHT Pusat Madiun tingkat 1, yang di lalui dengan latihan latihan berbagai macam materi yang penuh dengan semangat, sehingga dengan di syahkannya menjadi warga PSHT Pusat Madiun tingkat 1 pada malam hari ini mengadakan tasyakuran yang bertempat di alun-alun Blangu Woles Desa Gesi Kec Gesi Kab Sragen. Jum,at (20/9) Malam hari.

Suasana tasyakuran Warga Baru PSHT

Dalam acara tasyakuran yang juga di hadiri oleh,”Muspika Geai, Perwakilan Pengurus Cabang Sragen, warga baru PSHT Pusat Madiun Ranting Gesi Serta Semua Warga PSHT Pusat Madiun Ranting Gesi Cabang Sragen.

Ketua Ranting WR. Budianto, S.Pd dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada warga baru PSHT Ranting Gesi cabang Sragen Pusat Madiun. Ia berharap semoga menjadi warga PSHT yang yang berbudi luhur tahu benar dan tahu salah.

“karena sudah menjadi Warga PSHT kita semua harus slalu menjaga Marwah dan tradisi PSHT,” Ucapnya.

Menjadi warga adalah awal bergabung dengan Organisasi persaudaraan setia hati Terate dan menjadi pendekar yang tahu benar dan salah.Mari senatiasa menjaga persaudaraan saling asah, asih dan asuh, bisa mempraktikan apa yang terkandung di dalam PSHT secara pribadi maupun bermasyarakat.

“Secara umum anggota PSHT Pusat Madiun Ranting Gesi Cab Sragen siap menjaga kondusifitas Pilkades di wilayah Kecamatan Gesi,” Urai Budianto.

Sementara saat sambutan, Ketua panitia Agus Widodo warga baru PSHT Pusat Madiun menuturkan,  semua  sebagai warga baru PSHT mengucapkan sangat berterima kasih kepada para pelatih.

“Saya ucapkan terimakasih kepada mas-mase, yang melatih dan mendidik kami semua, yang telah meluangkan waktu dengan iklas sehingga kami semua telah di syah kan menjadi warga PSHT Pusat Madiun, ” Jelasnya.

Lebih jauh, Agus juga menyampaikan Pelaksanaan Tasyakuran warga baru sebagai Wujud syukur kepada Tuhan, pihaknya dan rekan-rekan sudah diwisuda di organisasi PSHT.

“Pelaksanaan Tasyukuran ini didukung oleh seluruh dulur-dulur PSHT Ranting Gesi, selanjutnya kita siap melanjutkan perjuangan para leluhur PSHT, untuk selalu mengembangkan dan menjaga nama baik Organisasi PSHT yang kita cintai ini,” Pungkasnya. (Heri/Budi)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.