Membuka Tirai Kebenaran

Ketua DPRD Rembang, Majid Kamil MZ Meninggal Dunia

1 min read

LINTASINDONEWS.com, REMBANG – Ketua DPRD Kabupaten Rembang, Majid Kamil MZ dinyatakan meninggal dunia, pada Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 19.50 WIB.

Gus Kamil, sapaan akrabnya, meninggal saat dirawat di RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Sekertaris gugus tugas Coid – 19 kabupaten Rembang Dwi Arief Sulistio menjelaskan , pasca meninggalnya Majid Kamil MZ atau Gus Kamil ,sebelumnya mereka sudah ditetapkan konfrom positif, kini pemerintah kabupaten Rembang melalui gugus tresing pada keluarga maupun pada kontak erat di Sekretariat Dewan.

“ Jadi pemerintah Kabupaten Rembang tresing dirumah maupun anggota dewan dan karyawan Sekretariat DPRD Kabupaten Rembang rencananya pada hari senin ini dilakukan swab tes kontak erat yang sekretariat dewan ,“ jelasnya.

Disinggung Majid Kamil meninggalnya positif terpapar Corona Arif menambahkan dari hasi swab tiga hari yang lalu ,Kepala Dinas Kesehatan Dr. Ali Syafi’i dan pak Plt Sekda Rembang mengonfirmasikan bahwa beliu positif Coid – 19 . Untuk menjadikan kondisifisiknya buruk ada penyakit penyerta seperti beliu menderita diabetmilitus gula dan juga ubesitas.

‘” Jadi hasil foto tarakna ini, memang pertama dokter sudah berasumsi, bahwa ini lebih mengarah pada Covid – 19, sehingga dengan adanya komodiv dan dm obusitas tadi menjadikan kondisi yang bersangkutan secara kesehatan semakin lemah,” tambahnya.

Dalam waktu hampir bersamaan, di RSUD Dr.R.Sutrasno juga ada salah seorang pasien positif Covid -19 meninggal dunia, minggu malam.

Pasien pria berusia 79 tahun, mereka salah satu penghuni jompo yang ada di Desa Turusgede Rembang. Jadi total pada hari minggu tanggal 12 juli 2020 terdapat 4 orang pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUD dr.R.Sutrasno Rembang.(insan/tri)

Editor: seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.