Membuka Tirai Kebenaran

PPNI Berikan Bantuan 2 Truk Dam Pengangkut Batu Untuk Pembangunan Masjid SAPUJAGAD Di Gemolong

1 min read

SRAGEN – Personil Tim Pengawalan Perlindungan Nasabah Indonesia (PPNI) yang terdiri dari Sandy sebagai ketua Tim, Sugiyanto sebagai panglima, Janter Suharti, Widodo Irawan, Hariyadi Yohana, dan Joko Is sebagai anggota.

Dikesibukan kesehariannya mengurusi berbagai kegiatan kerjanya PPNI tetap tidak melupakan atau mengesampingkan urusan akheratnya. Karena sesibuk bagaimanapun urusan dunia harus diimbangi dengan urusan akherat, agar hati menjadi tenang dan tentram. cetus salah satu anggota.

Untuk itu PPNI Sabtu pagi (21/11/20) melakukan kepeduliannya untuk ikut serta membantu kegiatan pembangunan berdirinya sebuah Masjid Sapujagad, yang berada di Gemolong

Bantuan yang diberikan berupa Dana untuk menyewa 2 buah Truk Dam sebagai pengangkut batu dari wilayah Klaten. Tidak hanya dusitu PPNI juga memberikan bantuan uang kepada Pondok Pesantren SAPUJAGAD yang berada dilingkungan pembangunan Masjid SAPUJAGAD, untuk menyantuni para anak didik Pondok Pesantren SAPUJAGAD

Bantuan 2 Truk Dam dari PPNI langsung diterima ketua panitia pembangunan Masjid SAPUJAGAD Kyai Gusrony yang diwakili penanggung jawab Masjid SAPUJAGAD Gus Yusuf, yang dilanjutkan dengan ramah tamah dipendapa kanntor SAPUJAGAD.( Janter/ Suharti)

Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.