Membuka Tirai Kebenaran

3.750 Kader PKK Konsel Ikuti Pembukaan “Kader Hebat PKK Maju”

2 min read

LintasIndoNews.com | ANDOOLO – Bupati konawe selatan (konsel),H. Surunuddin Dangga, didampingi Wakil Bupati konsel, Arsalim Arifin, AKP La juna Waka polres konsel ,Ketua Tim PKK kabupaten konawe selatan ,H.Nurlin Surunuddin Dangga, para kader Pemberdayaan dan Kesejahtraan Keluarga (PKK) tetap semangat mengikuti upacara pembukaan Jambore Kader PKK di Lapangan tribun Laababa, Senin (22/7/2019).

Upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Bupati Konawe selatan, H.Surunuddin Dangga. Dalam sambutannya, Bupati Konsel menyampaikan jambore kader PKK merupakan wadah untuk memupuk kebersamaan dan ajang silaturrahim.

“Kita Saling berbagi pengalaman dan sekaligus sebagai ajang meningkatkan kemampuan pada setiap kader, Saya merasa bangga karena hari ini dihadapan saya hadir seluruh elemen PKK, terdiri¬† atas para Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa serta para kader dan anggota Tim Penggerak PKK, ” ujarnya.

Baca Juga: Perempuan Cantik Bisa Merusak Kesehatan, Ini Penjelasannya

Dia juga mengucapkan, terimah kasih kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK atas sumbangsih dalam mendukung pemerintah melalui implementasi program-program PKK, maupun interaksi antara program dan kegiatan PKK dengan program-program pemerintah.

Terbukti dengan terpilihnya Kabupaten Konawe Selatan mewakili Sulawesi Tenggara pada lomba verifikasi IVA Test tingkat Nasional Tahun 2019 dengan Desa Se – Kabupaten Konawe Selatan.

Dirinya berharap melalui Jambore Kader PKK para pengurus dan kader dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, motivasi dan peran serta dalam pemberdayaan dan pembinaan masyarakat.

Rangkaian kegiatan Jambore Kader PKK berlangsung Tiga hari dan akan diisi dengan berbagai kegiatan dan perlombaan antar kader Tim Penggerak PKK Desa se – Kabupaten Konsel, dan mengusung tema. Dengan Jambore Kader PKK kita satukan langkah menuju desa maju konsel hebat keluarga cerdas, bertakwa dan mandiri menuju Kabupaten konawe selatan yang maju.

Baca Juga: Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Tega Habisi Nyawa Aditya :Terungkap Dendam Lama

Hadir dalam acara ini, perwakilan Kapolres Konsel, Kabag Humas Konsel, Muh.Taufiq Amin Lar, para Kepala OPD, Lurah, Kepala Desa dan Organisasi Wanita lingkup kabupaten konawe selatan ,serta masyarakat. (Edison)

Baca Juga: Kerja Lembur Jangan di Paksakan, Ini Akibatnya ada 5 Gangguan Kesehatan

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.